Terlalu Acak, Penempatan Iklan 'One Dollar Lawyer' Tuai Protes
SBS
TV

Penempatan iklan di drama SBS 'One Dollar Lawyer' menuai protes dari netizen Korea Selatan karena dianggap terlalu acak. Simak masalah lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Episode terbaru drama SBS "One Dollar Lawyer" yang tayang akhir pekan lalu tiba-tiba menjadi perbincangan. Banyak pemirsa yang merasa tidak nyaman dengan "tingkat keabsurdan" drama tersebut.

Di salah satu adegan, Baek Ma Ri (Kim Ji Eun) datang menghampiri Chun Ji Hoon (Nam Goong Min) dan Sa Ma Jang (Park Jin Woo). Ia membawa sekantong ayam rebus dari sebuah merek untuk makan malam.

Drama ini kemudian menghabiskan waktu lebih dari satu menit untuk mengiklankan makanan tersebut. Mereka menunjukkan logo merek di tas belanja besar lengkap dengan gambar makanan dan adegan para aktor menikmati ayam rebus.

Chun Ji Hoon bahkan dengan terang-terangan memuji kelezatan ayam tersebut. Padahal sesaat sebelumnya dia mengaku tidak menyukai ayam rebus.


Terlalu Acak, Penempatan Iklan \'One Dollar Lawyer\' Tuai ProtesTerlalu Acak, Penempatan Iklan \'One Dollar Lawyer\' Tuai Protes

Source: SBS

Cuplikan adegan ini langsung jadi perbincangan usai ditayangkan. Banyak netizen yang merasa tidak nyaman dengan iklan yang terlihat absurd dan begitu tiba-tiba tersebut.

"Aku pikir video CF tiba-tiba muncul," ujar seorang netizen. "PPL acak ini sangat berlebihan dan mengganggu cerita," imbuh netizen yang lain. "Kesanku pada drama ini tiba-tiba terganggu karena adegan itu," timpal netizen yang lain.

Sementara itu, "One Dollar Lawyer" bercerita tentang pengacara Chun Ji Hoon yang mengenakan biaya yang sangat rendah pada kliennya. Kendati demikian, dia selalu melakukan yang terbaik untuk membela mereka.

Berkat alur yang menarik, drama ini berhasil mencatat rating yang cukup tinggi di negara asalnya. Episode terbarunya bahkan telah mencatat rating tinggi sebesar 13,4 persen secara nasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait