Akhir Kisah Kim Go Eun dan Wi Ha Joon di 'Little Women' Picu Kemarahan
tvN
TV

Meski berakhir bahagia, pendukung pasangan Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) dipenuhi kemarahan. Pasalnya hingga episode ke-16, pasangan ini tidak berakhir bahagia.

WowKeren - "Little Women" menayangkan episode terakhir pada Minggu (9/10). Episode terakhir drama tvN ini sebenarnya ditutup dengan akhir bahagia antara 3 saudari (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu) yang mendapat kedamaian sekaligus uang miliaran won.

Meski berakhir bahagia, pendukung pasangan Oh In Joo (Kim Go Eun) dan Choi Do Il (Wi Ha Joon) dipenuhi kemarahan. Pasalnya hingga episode ke-16, pasangan ini tidak memiliki adegan mesra ataupun berakhir bahagia.

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan, Choi Do Il yang sekali lagi melindungi trio saudari Oh. Pertama cowok ganteng itu membantu menyelamatkan Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) yang diculik oleh tim Go Su Im (Park Bo Kyung).

Selanjutnya Choi Do Il memasuki rumah Won Sang A (Uhm Ji Won) untuk menyelamatkan Oh In Joo dan Jin Hwa Young. Namun setelah berbagai hal itu, Choi Do Il tetap memutuskan pergi meninggalkan On In Joo tanpa pernah menyatakan cinta.


Akhir Kisah Kim Go Eun dan Wi Ha Joon di \'Little Women\' Picu Kemarahan

Source: Twitter

Pecinta pasangan Oh In Joo dan Choi Do Il akhirnya membanjiri Twitter dengan komentar kemarahan. "MENGAPA KAMU MEMILIH MENGHUBUNGI DIA KETIKA KAU BISA MENIKAH DAN HIDUP DENGANNYA, AKU AKAN MENANGIS. MENGAPA MEREKA MELAKUKAN INI," tulis seorang fans.

"DOIL DAN INJOO TELAH MELALUI BANYAK BERSAMA-SAMA DAN MEREKA BAHKAN TIDAK DAPAT BERPELUKAN," sambung yang lain. "Mereka bahkan tidak menyentuh satu sama lain sambil mengucapkan selamat tinggal, bukan ciuman, bukan pelukan dan bahkan tidak memegang bahunya.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Won Sang A pada akhirnya meninggal usai terlibat perkelahian dengan Oh In Joo. Selanjutnya Choi Do Il ternyata menitipkan uang 70 miliar won Oh In Joo kepada Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun). Saat Park Hyo Rin sudah berusia 18 tahun, mereka mengambil uang itu dan membaginya dengan kepemilikan Oh In Joo yang paling banyak.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh "Little Women" bakal digantikan oleh "Under The Queen's Umbrella" mulai 15 Oktober nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru