Imel Putri Bagikan Video Lawas dengan Lesti Kejora, Singgung Kekuatan Doa Disorot
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Bagikan sebuah video yang diambil tak lama sebelum Lesti Kejora melepas masa lajang, pesannya tentang kekuatan doa yang mujarab tuai banyak sorotan.

WowKeren - Lesti Kejora diduga telah menjadi korban KDRT dari sang suami yang tak lain adalah aktor Rizky Billar. Kabar ini pertama kali mencuat usai Lesti kedapatan mendatangi kantor polisi ditemani oleh sang kuasa hukum. Tak lama, pihak berwajib membenarkan jika Lesti telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan tindak KDRT.

Kabar ini tentu begitu mengejutkan siapa saja yang mendengarnya bahkan dibuat tak percaya. Pasalnya selama ini rumah tangga Billar dan Lesti terlihat adem ayem dan selalu romantis. Namun usai pihak berwajib membenarkan kabar yang beredar, publik langsung ramai membanjiri Lesti dengan dukungan.

Bahkan saat ini banyak rekan artis yang menunjukkan simpati dan kepedulian mereka terhadap Lesti. Satu per satu membagikan foto maupun video kebersamaan dengan pesan yang mendalam dan penuh haru. Hal yang sama juga dilakukan oleh artis cantik Imel Putri Cahyati.

Imel Putri memilih membagikan sebuah video lamanya dengan Lesti Kejora. Video itu rupanya diabadikan tak lama sebelum Lesti menikah dengan Rizky Billar.

Imel Putri mengenang jika saat itu ia sempat berpesan kepada Lesti mengenai doa ibu yang begitu kuat dan mujarab. Kini di saat Lesti menghadapi ujian dalam hidupnya, Imel juga memberikan pesan menyentuh. Ia mengingatkan bagaimana Lesti yang kini juga telah menjadi seorang ibu memiliki kekuatan doa yang tak kalah besarnya.


Saat itu kita saling support dan teteh bilang ‘doa mama’ itu kuat mujarab.. Kamu perempuan kuat Insya Allah bisa de,” tulis Imel Putri. “Dan sekarang kamu udah jadi mama, de.. jadi doa2 kamu pun Insya Allah sama kuatnya.. tetap tegar karena Allah punya banyak cara untuk mengangkat derajat manusia,” pungkasnya.

Sementara itu melalui caption, Imel Putri tak hanya menjelaskan mengenai waktu video tersebut diabadikan melainkan juga menyisipkan kembali dukungan untuk Lesti Kejora. “We love u @lestykejora,” tandasnya.

Warganet dibuat tak kalah nyesek kala mengomentari video Imel Putri di atas. Netter saling bersahutan mengutarakan perasaan sedih mereka. Dukungan tentunya juga berhamburan dari publik untuk Lesti Kejora.

Yeeaaahhhhhhh mewek lagi nyesek lagi,” ungkap akun @irma******. “Rasanya seperti tdk percaya melihat semuanya ini. Ooh...... Tuhan sdng memberikan mereka ujian yg sangat beraaat,” tutur akun @ip****. “Harus ttp semangat.sang kejora yg akan terus bersinar terang,” kata akun @hayat****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait