Adik BIBI Dikabarkan Bakal Segera Debut Jadi Idol
Instagram/nakedbibi
Selebriti

Adik musisi muda berbakat, BIBI dikabarkan juga akan menyusul sang kakak berkarier di industri hiburan K-Pop. Adik BIBI, Kim Na Kyoung dikabarkan akan debut sebagai girl group beranggotakan 24 orang.

WowKeren - BIBI merupakan salah satu musisi solo populer di industri K-Pop. Tak hanya itu, BIBI diketahui juga sukses meniti karier di bidang seni peran. Namun kini kabarnya adik perempuan BIBI juga akan mengikuti jejak sang kakak terjun ke dunia hiburan, khususnya Idol K-Pop.

Adik perempuan yang memiliki nama asli Kim Hyung Seo itu dilaporkan akan segera debut sebagai idol girl group. Sebuah posting berjudul "Adik BIBI yang bahkan lebih cantik dari BIBI memulai debutnya di girl grup" telah diposting di komunitas online Korea pada Kamis (29/9). Postingan itu pun sukses mendapatkan perhatian netizens.

Dalam postingan tersebut, adik perempuan Bibi, Kim Na Kyoung, terekam dalam sebuah video. Kim Na Kyoung dijadwalkan untuk membuat debutnya sebagai idol di girl gruop beranggotakan 24 orang, di bawah naungan MODHAUS.

Adik BIBI Bakal Debut Jadi Idol?

YouTube


Sebelumnya pada bulan Agustus, saluran YouTube resmi tripleS menyebut Kim Na Kyoung sebagai anggota ke-7. Grup ini dijadwalkan untuk debut Oktober ini.

Netizens menunjukkan berbagai reaksi. Di antaranya, “Aku ingat adik perempuan Bibi terlihat cantik dan imut, tapi dia keren dan keren saat dia berdandan”, “Selamat atas debutmu”, “Aku menantikan debutnya”, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, di masa lalu, keberadaan Kim Na Kyoung sebagai adik BIBI terungkap saat ia mengunjungi rumah sang kakak. Saat itu, BIBI diketahui muncul di program hiburan SBS "The Fan". Di program acara itu, Kim Na Kyoung diketahui sering terlihat bersorak untuk Bibi di antara penonton.

Sementara itu, di antara 24 anggota tripleS, sejauh ini baru 8 anggota yang terungkap. Jika tripleS benar-benar debut sebagai grup beranggotakan 24 orang, mereka akan menjadi grup idola K-pop paling banyak. Melampaui senior mereka, NCT yang saat ini memiliki 23 anggota.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait