Vidi Aldiano Diajak Sheila Dara 'Pergi Bareng' Geng Kunti: Gak Gini Juga Kali
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano belum lama ini membagikan momen kebersamaan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara. Di situ, Vidi Aldiano diajak 'pergi bareng' geng kunti oleh Sheila Dara.

WowKeren - Vidi Aldiano membagikan video kebersamaan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha. Vidi dan Sheila membuat konten video yang berbeda dari biasanya.

Dalam video unggahan itu, Sheila Dara dan Vidi Aldiano sedang berakting sebagai pasangan. Sheila mengungkapkan bahwa ia akan pergi bersama geng kunti. Sementara Vidi Aldiano, berakting ketakutan saat Sheila Dara mengatakan hal tersebut.

"Aku pergi sama geng kunti aku dulu ya sayang," bunyi keterangan yang diucap oleh Sheila Dara. "Hah apaan sih, becandaannya serem," timpal Vidi Aldiano. "Ini bestie aku sudah jemput," ucap Sheila Dara sambil menunjukkan boneka mirip kunti di belakangnya.

Tak mau Sheila Dara pergi sendirian, Vidi Aldiano pun mengaku ingin ikut. Vidi Aldiano mengatakan bahwa ia tak ingin Sheila Dara digoda oleh genderuwo lain.


"Astagfirullahaladzim. Yaudah aku ikut," kata Vidi Aldiano. "Yakin?" ujar Sheila Dara. "Yakin, takut ada genderuwo ganjen deketin kamu," sahut Vidi Aldiano. "Yaudah ayuk," tutur Sheila Dara.

Konten yang dibuat oleh Vidi Aldiano dan Sheila Dara itu diduga untuk mempromosikan film "Jagat Arwah". "Ngajak jadi duta persahabatan di bumi & di jagat arwah ga gini juga kali, Ai," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya, Jumat (30/9).

Postingan yang dibagikan oleh Vidi Aldiano itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. "Kelakuannya," komentar salah satu netter. "WKWKWK ngakak ditunggu part berikutnya kavid!" kata netter lain. "Pasangan terbest," ucap netter lain.

"Sumpah ketawa sampai geli, sweet banget asyiknya couple ini," tutur netter lain. "Kelakuannya duh," sahut netter lain. "Sama aja tingkahnya heran," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait