Tak Cuma Diusir Polisi, Aksi Renjun NCT Dream Ramaikan Citayam Fashion Week Hampir Gagal Efek Ini
Selebriti
Citayam Fashion Week

Renjun NCT Dream sukses membuat terkejut karena memeriahkan Citayam Fashion Week sebelum kembali ke Seoul, Korea Selatan setelah memberikan penampilan di Korean Wave 2022.

WowKeren - Tingkah para anggota NCT ketika hadir di Indonesia memang sukses membuat para penggemar geleng-geleng bukan main. Tidak sedikit yang mengaku sama sekali bahwa WayV akan keliling dengan bus TransJakarta, anggota NCT menggunakan Bahasa Indonesia gaul, hingga anggota NCT Dream yakni Renjun ikut memeriahkan Citayam Fashion Week.

Renjun terlihat santai mengikuti berjalan dengan penuh gaya menyebrangi zebra cross. Ia juga menuliskan caption dengan Bahasa Indonesia gaul pada videonya "debut" di Citayam Fashion Week.

"Nyebrang dulu, gaes," ucap idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Kocaknya, penggemar yang secara tidak sengaja juga tengah berada di Citayam membagikan momen di balik layar pembuatan video Renjun tersebut. Ia menceritakan bahwa Renjun tidak hanya sekali membuat video tersebut.


Penggemar menyebutkan bahwa Renjun harus menyebrang bolak-balik demi mendapatkan video yang telah diunggah. Ia mengungkapkan bahwa video Renjun sempat digagalkan karena adanya gerobak yang lewat di belakangnya.

Sebelumnya, penggemar juga bercerita bahwa Renjun dan rombongannya berakhir diusir oleh polisi. Sehingga, Renjun tidak berkesempatan untuk membeli jajan pinggir jalan yang ada di Citayam Fashion Week.

"Wkwkwkkw. Kelas bikin di situ, mobil rombongan doi diusir polisi. Ga sempet jajan apa apa," cerita seorang penggemar di Twitter sambil memberikan emoji tertawa. "Btw dia ditemenin 6 kru termasuk 3 manajer, 1 stylist, 1 translator, 1 lg bodyguard," lanjutnya.

Pihak berwajib yang mengusir rombongan Renjun ini tentu adalah hal yang lumrah mengingat Citayam Fashion Week dibubarkan beberapa waktu lalu. Hal tersebut karena Citayam Fashion Week membuat kemacetan yang meresahkan masyarakat.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait