Heboh! Rumah Tangga Krisdayanti-Raul Lemos Diterpa Kabar Miring Hingga Muncul Isu Orang Ketiga
Instagram/raullemos06
Selebriti

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos mendadak dikabarkan tengah tak baik-baik saja. Beredar kabar bahwa Raul Lemos telah memiliki wanita lain di Timor Leste lantaran ia dan sang istri jalani LDM.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan. Jika sebelumnya pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai jadi perbincangan atas kasus dugaan KDRT, lain halnya Krisdayanti dan Raul Lemos.

Diva ternama Tanah Air yang juga akrab disapa KD itu sebelumnya diketahui bahwa ia dan Raul menjalani LDM alias Long Distance Marriage hubungan jarak jauh pada pernikahan. Raul berada di Timor Leste sedang KD dan anak-anaknya tetap di Jakarta.

Lantaran jarak yang cukup jauh, Raul pun jarang hadir di acara-acara penting keluarga. Kendati demikian, sebuah akun resmi stasiun televisi swasta mendadak beritakan kabar miring rumah tangga KD dan Raul.

Raul dikabarkan telah memiliki wanita lain di Timor Leste. Bahkan disebutkan pula jika KD bakal dipoligami oleh sang suami. Keberadaan Raul sendiri yang lebih sering di Timor Leste tak lain lantaran urusan pekerjaan.


Photo-INFO

TikTok-Isu Miring Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Unggahan di atas tentu saja langsung mengundang banyak perhatian publik. Beberapa singgung inisial R yang belakangan bikin geger selain Rizky Billar, suami Ayu Dewi yang diduga selingkuh dengan Denise Chariesta kini Raul.

Selain itu, tak sedikit pula yang menyinggung mengenai karma. Sebab, netter mengingat perjalanan cinta KD dan Raul yang dikabarkan sudah mereka jalin saat masih bersama dengan pasangan masing-masing. Sampai akhirnya KD meninggalkan Anang Hermansyah dan menikahi Raul.

"Doa korban pasti selalu dijawab,hanya waktux saja yg berbeda," komen seorang netter. "Skt hti istri pertma terblskn 😃😃😃😃klo bnr beritanya," singung yang lain. "Ya Allah jdi ga berani punya cowok yang awalan nya R," celetuk lainnya.

"Kaga kaget 😂 awalnya kek mana akhirnya kek mana," tambah yang lain. "Kenapa di akhir September semua dan R," seloroh lainnya. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pihak KD maupun Raul belum berikan tanggapan apapun. Ditelisik dari laman Instagram KD, ia juga tampak sibuk temani anak-anaknya lakukan berbagai kegiatan. Sehingga belum bisa diketahui kepastian dari kabar tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru