Ekspresi Suami Ria Ricis Saat Dipuji Rizky Billar Manis Kembali Disorot
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Momen Rizky Billar saat memuji Teuku Ryan belum lama ini menjadi viral di media sosial. Ekspresi yang diperlihatkan oleh Teuku Ryan saat mendapat pujian dari Billar pun disorot.

WowKeren - Isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, video-video lawas kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali viral di media sosial.

Lantas belum lama ini, video lawas Billar dan Lesti saat berbincang-bincang dengan pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali viral. Hal ini lantaran Billar sempat memberikan pujian untuk suami Ria Ricis tersebut.

Di akhir video, Rizky Billar sempat menyampaikan pesan mengenai kehidupan rumah tangga. Setelah itu, Rizky Billar melontarkan pujian untuk suami Ricis, Teuku Ryan.

Aktor berusia 27 tahun ini memuji wajah Teuku Ryan yang terlihat manis. "Ryan manis banget ya," ungkap Rizky Billar dalam kanal YouTube-nya.


Pernyataan yang dilontarkan oleh Rizky Billar itu langsung membuat Teuku Ryan terdiam. Setelah itu, Teuku Ryan dan Ria Ricis saling bertatapan satu sama lain karena merasa terkejut. Sementara Lesti Kejora tampak langsung menutup mulut sang suami.

Ekspresi Suami Ria Ricis Saat Dipuji Rizky Billar Manis Kembali Disorot

Instagram

Ria Ricis dan Teuku Ryan juga berpelukan dan tertawa saat mendengar celetukan dari Rizky Billar. "Ehh hahaha," ucap Ria Ricis.

Celetukan Rizky Billar itu pun menjadi viral di media sosial. Bukan tanpa sebab, belakangan ini muncul dugaan Rizky Billar pernah menjadi gigolo. Ekspresi Teuku Ryan pun ikut menjadi sorotan.

"Jiwa gigoloy nya masih kebawa ya bunn," komentar salah satu netter. "Yg di bilang manis bukannya ricis malah ryan nya," kata netter lain. "Setelah ini ricis g akan lg mau dekatw dgn bilar takut lakinya di ambil wkwkeke," ucap netter lain. "Dia muji Ryan manis, seharusnya istri ny yg di puji, ini kok malah sesama jenis yg di puji," tambah netter lain. "Si Teuku Ryan sampe kaget melongo pas si ler ler tu ngmng ryan manis banget," sahut netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait