Zaskia Gotik Akhirnya Tanggapi Kabar Soal Suami Punya Anak Di Luar Nikah, Kecewa?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar sang suami yang dituding punya anak di luar nikah. Lantas apakah sang pedangdut kecewa dengan pemberitaan tersebut?

WowKeren - skia Goa

Zaskia Gotik akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar soal sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang yang dituding memiliki anak di luar nikah. Alih-alih kesal dengan pemberitaan yang beredar, ibu satu anak ini malah tampak santai.

Zaskia mengaku bahwa ia tak pernah menggubris berbagai berita miring tersebut. Pasalnya ia yakin betul bahwa hanya dirinya yang tahu pasti seperti apa sang suami.

"Intinya bersyukur aja. Biarkan saja diluar sana orang bilang a,b,c tentang suami saya, kan saya yang tahu tentang suami saya bagaimana," ungkap Zaskia Gotik, dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Senin (18/7).

"Jadi mau orang mau berbicara seperti apa diluar sana tentang suami saya, ya mangga, itu haknya dia. Yang penting saya ngejalanin, saya yang ngerasain," imbuhnya.


Alih-alih kecewa, Zaskia justru malah bersyukur memiliki sosok suami seperti Sirajuddin. "Alhamdulillah, saya bersyukur punya suami yang tanggung jawab sama anak-anaknya, sama saya apalagi," katanya.

Kendati demikian, Zaskia enggan terlalu menggubris berbagai berita buruk yang menerpa rumah tangganya. Perempuan berusia 32 tahun ini merasa bahwa hal tersebut sudah menjadi bagian dari resiko dirinya menjadi seorang figur publik.

"Disenyumin aja. Kan kita yang namanya publik figur harus siap dikomentari bagus buruk, ada orang suka dan tidak, ada orang pro ada tidak pro, ada yang mensupport ada yang tidak, ada yang mau menjatuhkan dan tidak," jelasnya. "Nah itu udah lumrah gitu, ya memang seperti itu. Jadi biarin aja," tandasnya.

Seperti diketahui, suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang tengah terlibat masalah hukum. Pengusaha tajir itu dituding telah memiliki anak di luar nikah dengan seorang model asal Yogyakarta yang bernama Verano Siliyana.

Verano pun menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022 karena tidak mengakui anak yang telah dilahirkannya. Ia menuntut Sirajuddin untuk melakukan tes DNA agar membuktikan kebenarannya. Bukan hanya tes DNA, Sirajuddin juga dituntut membayar materiil dan immateriil sejumlah Rp17,5 Miliar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru