Jang Yoon Joo Bawa Pengalaman Modeling dan Chemistry Bareng Yoo Ji Tae Cs di 'Money Heist Korea'
Instagram
TV

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Jang Yoon Joo berbagi bagaimana dia menerapkan pengalamannya sebagai model dengan perannya sebagai Nairobi di 'Money Heist: – Joint Economic Area'.

WowKeren - Sosok Jang Yoon Joo mulai menarik perhatian usai tampil di serial original Netflix "Money Heist: – Joint Economic Area" sebagai Nairobi. Diadaptasi dari serial hit Spanyol “Money Heist”, drama ini mengikuti sekelompok perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di Unified Korean Mint fiksi.

Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Jang Yoon Joo berbagi bagaimana dia menerapkan pengalamannya sebagai model dengan perannya. "Modeling juga merupakan karir di mana kita harus terus berubah. Aku, tentu saja, tahu kesenangan dalam melakukannya dan menikmatinya, tetapi dalam kasus Nairobi, bahkan perubahan sekecil apa pun pada riasannya akan memicu perbedaan besar. Juga, sebagian besar pakaiannya dipilih dari merek desainer domestik. aku bangga memakai merek Korea dalam konten Korea," katanya.


Jang Yoon Joo merenungkan bekerja dengan para pemain bertabur bintang yang terdiri dari Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo, Park Hae Soo dan Kim Ji Hoon. "Dari Bagian 1, aku ingat bekerja dengan Jeon Jong Seo. Itu singkat tapi mudah diingat. Aku juga selalu kagum saat bekerja dengan Park Hae Soo yang berperan sebagai Berlin. Dia sebenarnya adalah seseorang yang sangat aku andalkan saat berakting," lanjutnya.

"Aku tidak memiliki banyak pengalaman akting, tetapi aku pikir aku lebih baik bekerja dengan orang lain daripada aku terburu-buru maju sambil hanya memikirkan akting individuku. Ini karena ada lebih banyak sinergi yang dihasilkan ketika aku bekerja dengan aktor lain," tambahnya. "Bahkan di lokasi syuting ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’, sering kali kami berkata, ‘Haruskah kita mencoba ini?’ Itu sangat menyenangkan dan perlu. Pada saat seperti itu, ansambel menjadi hidup. Bahkan dari sudut pandang pemirsa, ini akan menjadi produksi yang lebih baik untuk ditonton."

Sedangkan di lokasi syuting, Jang Yoon Joo sering bertugas mengatur suasana. "Semua orang serius. Yoo Ji Tae, antara lain, akan menertawakan apa pun yang aku katakan. Mereka bilang aku lucu. Kim Yoon Jin juga sangat menyukaiku. Aku pikir aku bisa lebih hidup dan nyaman berkat peranku sebagai Nairobi," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru