Seo Ye Ji dan Yoo Sun Bakal Terlibat Konfrontasi Menegangkan, Begini Kata Produser 'Eve'
Instagram/tvn_drama
TV

TvN telah merilis beberapa foto adegan menarik jelang penayangan episode terbaru drama 'Eve'. Intip potret dan spoiler lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" akan menayangkan episode barunya pada Rabu (6/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Sebelumnya, Lee Ra El memutuskan bahwa dia akan membalas dendam dengan cara membuat Han So Ra (Yoo Sun) bercerai dari Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). Dia bahkan memberitahu Han So Ra bahwa mereka harus berpisah

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan konfrontasi dingin antara Lee Ra El dan Han So Ra. Ini adalah pertama kalinya mereka bertemu setelah Kang Yoon Kyum meminta cerai pada Han Soo Ra.


Seo Ye Ji dan Yoo Sun Bakal Terlibat Konfrontasi Menegangkan, Begini Kata Produser \'Eve\'

Source: tvN

Saat berhadapan dengan musuh bebuyutan yang membuat keluarganya hancur, Lee Ra El menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Dia juga menyilangkan tangan sambil tersenyum sinis seolah bangga karena tujuannya hampir tercapai.

Di sisi lain, Han So Ra terlihat sangat marah saat berhadapan dengan wanita yang merebut suaminya. Ketegangan semakin meningkat saat sejumlah pengawal berada di sisi Lee Ra El, bukannya Han So Ra. Hal ini mengisyaratkan bahwa posisi mereka telah sepenuhnya terbalik.

Produser "Eve" berkomentar, "Minggu ini, Lee Ra El akan melanjutkan balas dendamnya dengan mendorong Han So Ra hingga batasnya. Konfrontasi antara Lee Ra El yang ingin membawa Han So Ra ke neraka kehidupan, dan Han So Ra yang menjadi pendendam untuk melindungi hidupnya yang mulai runtuh, akan membuat telapak tangan Anda berkeringat. Tolong awasi mereka."

Sementara itu, "Eve" hanya menyisakan enam episode pamungkas dan akan tamat pada 21 Juli mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Adamas" yang dibintangi oleh Ji Sung dan Seo Ji Hye.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru