Blue Dragon Series Awards 2022 Tuai Kritikan Usai Umumkan Nominasi Pemenang
Naver
TV
Blue Dragon Series Awards 2022

Nominasi Blue Dragon Series Awards 2022 terdiri dari serial atau program TV yang dirilis mulai 1 Mei 2021 hingga 30 April 2022 yang dipilih melalui survei dari pemirsa dan evaluasi oleh wartawan

WowKeren - Ajang ini memberikan penghargaan bagi konten orisinal Korea yang ditayangkan TV lokal maupun situs streaming seperti Netflix, Disney+, Kakao TV, Coupang Play, dan masih banyak lagi.

Ada total 12 kategori penghargaan yang diberikan termasuk untuk serial mulai dari Best Picture, Male Leading Actor, Female Leading Actor, Male Supporting Actor, Female Supporting Actor, Male Rookie of the Year Award, Female Rookie of the Year Award.

Kemudian dari program TV ada kategori Best Picture Award, Male Entertainer Award, Female Entertainer Award, Male New Artist Award, hingga Female New Artist Award. Kategori ke-13 adalah Popular Star Award.

Untuk nominasi Blue Dragon Series Awards 2022 terdiri dari serial atau program TV yang dirilis mulai 1 Mei 2021 hingga 30 April 2022. Itu dipilih melalui survei yang dilakukan oleh pemirsa dan evaluasi oleh wartawan Sports Chosun Entertainment.


Dalam kategori drama, "Squid Game" masuk dalam nominasi lima kategori termasuk Best Picture, Male Leading Actor, Female Leading Actor, Male Supporting Actor, dan Female Rookie of the Year Award. Kemudian "D.P." juga masuk dalam empat kategori sekaligus.

Namun beberapa nominasi rupanya menuai kritikan keras seperti pada nominasi Male Rookie of the Year Award di mana Park Seo Ham dan Park Jae Chan yang membintangi "Semantic Error" digabung sebagai satu kandidat.

Meskipun kedua aktor tersebut adalah pendatang baru, netizen mengklaim bahwa mereka masing-masing memainkan karakter yang berbeda sebagai karakter utama. Dan seharusnya masing-masing di antara harus dinominasikan alih-alih digabungkan.

Kemudian untuk Male Supporting Actor, netizen juga mempertanyakan soal tidak adanya nama Cho Hyun Chul dan Son Suk Ku yang tampil impresif di "D.P.". Kritik berlanjut dengan mengatakan, "Tolong pisahkan Penghargaan Popularitas dan Penghargaan Akting. Bagaimana aktor dari sebuah karya yang tidak menerima ulasan yang baik untuk akting mereka dapat dinominasikan untuk Penghargaan Akting?"

Selain itu, netizen menunjukkan bahwa tidak ada satu pun aktor "All of Us Are Dead" yang mendapat nominasi penghargaan padahal seri itu menuai popularitas global. Netizen mengkritik dengan mengatakan, "Bahkan jika ini pertama kalinya, bukankah itu terlalu mendasar?"

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts