Akting Suzy di 'Anna' Tuai Pujian dari Pemirsa, Begini Kata 'Sang Suami' Kim Joon Han
Instagram/skuukzky
TV

Kim Joon Han yang berperan sebagai suami Suzy di 'Anna' turut mengomentari akting idol-aktris 27 tahun tersebut. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini nama Kim Joon Han berhasil mencuri perhatian pemirsa. Pasalnya, dia berperan sebagai suami karakter Suzy, cinta pertama nasional, di drama barunya yang berjudul "Anna".

Kim Joon Han yang telah mengumpulkan banyak perhatian muncul di salah satu program musik film berjudul "Move & I'm Park Seon Young". Di sini, dia membicarakan berbagai hal menarik soal perannya sebagai Choi Ji Hoon, suami dari karakter Suzy di drama "Anna"

Dalam cuplikan program tersebut, Kim Joon Han mengaku cukup kesulitan selama syuting drama ini. Dia menuturkan, "'Anna' adalah pekerjaan yang paling merepotkan dan sulit untuk dikerjakan."

Kendati demikian, dia bisa bekerja dengan baik berkat semua rekan kerjanya, termasuk Suzy yang menampilkan akting luar biasa. "Aku memiliki intuisi untuk akting Suzy. Sebagai seorang aktor, aku bisa merasakan proses Suzy melewati tembok (dengan baik)."

Selain "Anna", Kim Joon Han juga membahas perannya sebagai Ahn Chi Yong di drama hits "Hospital Playlist". Kocaknya, dia mengaku benci dengan karakter Jo Jung Suk yang lebih dipilih oleh Jeon Mi Do.


"Sebenarnya aku patah hati untuk sementara waktu karena cinta tak berbalas. Aku membenci Jo Jung Suk sebagai karakter," tandas aktor kelahiran 1983 tersebut.

Sementara itu, "Anna" adalah drama yang ceritanya dimulai dengan kebohongan sederhana, yang membuat Yumi menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Yumi lahir dari keluarga miskin dengan ayah seorang penjahit dan ibu yang tidak dapat berbicara.

Meski digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan cantik, Yumi mulai mengalami beragam kemalangan usai hubungan asmaranya dengan guru musik terungkap. Ia terpaksa pindah sekolah dan gagal diterima di perguruan tinggi yang diinginkannya.

Setelah itu Yumi mulai melakukan kebohongan demi kebohongan hingga akhirnya berubah menjadi seorang wanita berkelas bernama Lee Anna. Anna sendiri digambarkan sebagai wanita sempurna yang membuat iri semua orang.

Yumi atau Anna memiliki seorang suami bernama Choi Ji Hoon. Dia adalah pengusaha muda yang akhirnya terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai walikota Seoul, ibukota Korea Selatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait