SNSD Akhirnya Kumpul Minus Seohyun, Apa Kabar Rating Episode Pertama 'Soshi Tam Tam'?
Instagram/jtbc.insta
TV

SNSD akhirnya muncul bersama dalam sebuah variety show minus sang maknae Seohyun yang sedang syuting 'Jinxed at First'. Episode pertama 'Soshi Tam Tam' tetap sukses?

WowKeren - Girls' Generation atau yang juga dikenal dengan nama SNSD akhirnya menyapa pemirsa lewat "Soshi Tam Tam". Program menjelang comeback perdana mereka sejak lima tahun tersebut sudah ditayangkan pada 5 Juli pukul 21:00 waktu setempat.

Para member SNSD bukan sekadar berkumpul dan bersenang-senang, mereka juga mememperingati 15 tahun debut bersama. Episode pertama "Soshi Tam Tam" tentunya sudah diantisipasi SONE, lantas bagaimana perolehan rating pemirsa?

Berdasarkan laporan Nielsen Korea pada 6 Juli, episode pertama "Soshi Tam Tam" memperoleh rating nasional sebesar 1,2 persen. Menurut media setempat, rating ini cukup bagus karena JTBC adalah saluran televisi kabel dan variety show mereka biasanya berkisar di antara rating 0 hingga 3 persen.

Dengan kata lain, penampilan SNSD di depan publik dengan reality show pertama mereka setelah bertahun-tahun cukup menjanjikan. "Soshi Tam Tam" dinilai sukses menghibur pemirsa.

Di episode pertama "Soshi Tam Tam" melakukan perjalanan selama dua hari satu malam. Dalam perjalanan tersebut mereka memamerkan chemistry abadi mereka.


SNSD Akhirnya Kumpul Minus Seohyun, Apa Kabar Rating Episode Pertama \'Soshi Tam Tam\'?

Source: YouTube

Namun sayang sekali, SNSD tidak tampil full team di episode pertama "Soshi Tam Tam". Mereka syuting minus sang maknae Seohyun yang absen lantaran sibuk syuting drama saat reality show tersebut mulai syuting.

Seperti diketahui, Seohyun sedang menjadi pemeran utama wanita drama KBS2 "Jinxed At First yang saat ini sedang tayang. Sehingga belum bisa dipastikan apakah Seohyun bisa bergabung dengan member SNSD lain di episode selanjutnya atau tidak.

Selain "Soshi Tam Tam", album SNSD mendatang juga diantisipasi oleh SONE. Girl grup pelantun "Gee" ini sedang mempersiapkan album baru bersamaan dengan ulang tahun ke-15 mereka pada Agustus mendatang.

Album terbaru SNSD akan menjadi yang ke-6 setelah "Holiday Night" yang rilis pada Agustus 2017. Ini akan menjadi album pertama dengan delapan member setelah lima tahun mereka berkarier masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru