Lee Hyun Woo Ungkap Reaksi Sahabatnya IU Usai Lihat Penampilannya Jadi Rio di 'Money Heist Korea'
Instagram
TV

Serial ini diadaptasi dengan gaya Korea berdasarkan drama Spanyol 'Money Heist' di antara para pemain, Lee Hyun Woo memainkan peran sebagai peretas geng perampok, Rio.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Lee Hyun Woo berbicara tentang reaksi para sahabatnya termasuk penyanyi IU usai melihat penampilannya di serial "Money Heist: Joint Economic Area". Lee Hyun Woo bertemu dengan reporter domestik pada tanggal 7 Juli dan berbicara tentang penampilannya di serial original Netflix tersebut.

"Money Heist: Joint Economic Area" yang dirilis pada 24 Juni, adalah sebuah drama tentang perampokan sandera yang belum pernah terjadi sebelumnya oleh ahli strategi jenius dan perampok dengan kepribadian dan kemampuan yang berbeda dengan latar belakang Semenanjung Korea menjelang penyatuan. Serial ini diadaptasi dengan gaya Korea berdasarkan drama Spanyol "Money Heist" dimaa di antara para pemain, Lee Hyun Woo memainkan peran sebagai peretas geng perampok, Rio.


Lee Hyun Woo dikenal dekat dengan IU bahkan tak lama setelah keluar dari militer, Lee Hyun Woo muncul sebagai pemeran utama pria dalam video musik untuk lagu "Above The Time" dari mini album kelima IU “Love Poem”. Lee Hyun Woo pun kemudian membagikan reaksi IU usai menyaksikan aksinya tersebut.

"Mereka yang dekat denganku hanya memberi aku ulasan yang bagus. Mereka mengatakan senang melihat sisi baruku setelah waktu yang lama dan Rio cocok untukku dan aku juga mengekspresikan karakter ini dengan baik. Kata-kata mereka memberiku kekuatan," katanya.

Lee Hyun Woo juga menambahkan, "Beberapa pemirsa memuji aku dan beberapa menunjukkan bagian yang mengecewakan. aku merasa sangat bersyukur dan didorong oleh mereka yang telah memberi aku begitu banyak cinta ketika melihatku lagi setelah waktu yang lama. Aku mencoba menerima komentar orang-orang yang menunjukkan bagian mengecewakan dalam akting aku dan berpikir 'Mereka bisa merasakan hal ini'. Karena apa yang dirasakan setiap orang itu subjektif. Dengan pekerjaan atau karakter apa pun, aku bisa mendapatkan tanggapan positif atau negatif. Namun, aku selalu bersyukur bahwa aku dapat menantang dan bergerak maju berkat berbagai reaksi mereka," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait