Sutradara 'The Great Gatsby' Ini Diduga Ketemu Bareng Lisa Hingga G-Dragon Saat di Korea
Instagram
Selebriti

Saat Baz berada di Korea, sepertinya dia menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa bintang K-Pop dimana BIGBANG dan BLACKPINK telah dikaitkan dengan Baz Luhrmann sebelumnya.

WowKeren - Sutradara, penulis, produser, dan aktor Australia Baz Luhrmann yang menjadi sosok di balik film "Moulin Rouge" hingga "The Great Gatsby" ini sukses mengejutkan penggemar baru-baru ini. Pasalnya Baz yang tengah menyutradarai film "Elvis" sebuah film biografi legenda rock and roll Amerika Elvis Presley ini melakukan perjalanan untuk mempromosikan film terbarunya di Jepang.

Dalam video yang diunggah kemarin, Baz menggoda bahwa dia akan pergi ke "lokasi yang mengejutkan, melakukan sedikit acara kejutan." Pembaruan Instagram terbaru Baz berasal dari sebuah teater di Korea hari ini, di mana para penggemar meneriakkan "Austin" di antara penonton, merujuk pada bintang film biografi "Elvis", Austin Butler yang sebelumnya telah dikaitkan dengan BLACK PINK, setelah menghabiskan waktu dengan sutradara CELINE Peter Utz, dan Lisa di Paris di toko CELINE.

Saat Baz berada di Korea, sepertinya dia menyempatkan diri untuk bertemu dengan beberapa bintang K-Pop. Meskipun mungkin tampak acak, BIG BANG dan BLACKPINK telah dikaitkan dengan Baz Luhrmann sebelumnya. Rose yang ditampilkan dalam Vogue Australia edisi Juni 2022 dan diwawancarai oleh Baz Luhrmann, yang juga editor tamu.


Pada bulan April tahun ini, Baz juga membandingkan dinas militer Elvis dengan artis lain yang telah memenuhi dinas militer mereka selama karir mereka, seperti G-Dragon, Shownu Monsta X, dan Key, Onew dan Minho SHINee. Baz juga pernah bertemu G-Dragon di fashion show Chanel di Paris pada tahun 2014.

Keduanya telah bersatu kembali bersama dengan Lisa, yang dibagikan G-Dragon di kisah Instagram-nya. Dalam foto tersebut, G-Dragon dan Baz tampak sedang bersantai di sofa sementara Lisa duduk di sebelah mereka. G-Dragon menambahkan dua stiker Elvis pada gambar dan lukisan Mona Lisa di atas Lisa.

Meskipun tidak ada konteks lain untuk pertemuan tersebut, mungkin ada beberapa petunjuk yang mengarah pada kemungkinan kolaborasi musik dalam karya tersebut. Dalam pembaruan kemarin, Baz membagikan bahwa dia telah menemukan cover yang indah dari lagu terkenal Elvis, "Can't Help Falling In Love," yang telah menginspirasinya untuk berpikir tentang meminta teman-temannya dan artis yang berbeda untuk mengcover lagu yang akan dirilis. di kemudian hari dan mengisyaratkan bahwa itu bisa ditampilkan di album dengan skor musik film.

G-Dragon telah memposting sampul album untuk "Can't Help Falling In Love" dua kali di Instagram-nya. Dia mempostingnya sekali di ceritanya, dan sekali lagi sebagai posting yang sebenarnya. Sedangkan Rose BLACKPINK juga pernah mengcover lagu tersebut di masa lalu dan bahkan menampilkannya secara langsung di Makau pada In Your Area World Tour BLACKPINK pada tahun 2019. Dengan G-Dragon mengisyaratkan bahwa dia telah berada di studio dan BLACKPINK mengonfirmasi bahwa para anggota juga berada di studio untuk menyelesaikan album mendatang mereka, sepertinya Lisa dan G-Dragon dapat mempersiapkan kolaborasi untuk film tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait