Jaemin NCT Frustasi Gagal Mainkan Trik 'Sihir' Tangan Anak Indonesia
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Salah seorang penggemar Indonesia meminta Jaemin NCT untuk melakukan salah satu trik tangan populer yang kerap dimainkan oleh anak dalam negeri dan berujung gagal dan bingung.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream baru saja menggelar jumpa penggemar virtual baru-baru ini. Tidak sedikit para penggemar yang menunjukkan momen berbincang dengan para anggota NCT Dream melalui akun media sosial pribadinya.

Penggemar di Twitter pribadinya membagikan momen kala berbincang dengan Jaemin. Hal yang tidak disangka, sang penggemar menantang Jaemin untuk mengikuti "trik tangan" populer yang kerap dimainan anak Indonesia.

Penggemar tersebut memberikan contoh kepada Jaemin terus meminta idol tampan itu untuk mengikutinya. Sayangnya, Jaemin gagal mengikuti trik tangan tersebut.

Jaemin terlihat sangat penasaran dengan trik tangan tersebut. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu bahkan sampai meminta penggemarnya itu untuk mengulangi mengajarinya.

Jaemin NCT gagal mengikuti trik tangan mainan anak Indonesia

Sumber: Twitter


"Apa? Bagaimana cara melakukannya? Eh? Bagaimana? Seperti ini? Terus bagaimana? Ayo coba lakukan lagi," pinta Jaemin sembari menggerak-gerakkan tangannya mengikuti arahan penggemar. Jaemin terlihat tertarik dan tertawa karena gagal melakukan trik tangan tersebut.

"Oh?" seru Jaemin, ia terlihat masih bingung. Kemudian ia memutuskan untuk menyerah mengikuti trik tangan tersebut.

Penggemar Indonesia lain langsung mengungkapkan rasa gemas dengan idol naungan SM Entertainment tersebut. Tidak sedikit yang kemudian mengaku juga tidak bisa melakukan trik tangan itu bak Jaemin.

"Gue jg dari sd gagal mulu ini," aku salah seorang penggemar di Twitter. "Nana plssss kamu lucu bener," kata lainnya. "Gue jadi ikutan nyoba tapi sama kek jaemin gabisa"," ungkap lainnya.

"Kak kalo fs lagi tanyain dia dah bisa triknya belom. Takutnya ga bs tidur gara2 ga nemu triknya," pinta lainnya. "Abis nonton ini gue ngomong sendiri ‘gini nih’ tp ternyata gue jg sama aja kayak nana," ucap lainnya. "Ajarin yang satu lagi dong yang di idung pasti makin bingung dia ahaha," pinta lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts