Kang Tae Oh Segera Wamil, Padahal Baru Populer Gegara Jadi Support System Woo Young Woo
Selebriti

Kang Tae Oh disukai pemirsa berkat perannya sebagai Lee Jun Ho yang memikat hati. Sayangnya, support system Woo Young Woo ini tidak akan terlihat untuk sementara waktu.

WowKeren - Kang Tae Oh baru saja mencapai masa kejayaannya dengan drama "Extraordinary Attorney Woo" berkat perannya sebagai support system Park Eun Bin. Proyek barunya diantisipasi, sang aktor justru berencana untuk mendaftar di militer segera.

Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" sukses menjadi favorit penonton dengan perkembangan ceritanya yang solid. Para pemain juga menerima ulasan yang baik untuk penampilan luar biasa mereka.

Salah satu karakter yang menarik perhatian pemirsa adalah Lee Jun Ho yang diperakan Kang Tae Oh. Jun Ho merupakan seorang karyawan di tim hukum Hanbada.

Kang Tae Oh Bakal Wamil Usai \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: KBizoom

Lee Jun Ho memikat hati banyak penggemar dengan visualnya yang tampan dan perhatiannya untuk Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara dengan gangguan spektrum autisme.


Banyak orang yang menantikan seperti apa masa depan Kang Tae Oh, yang baru saja mendapatkan jackpot dengan "Extraordinary Attorney Woo." Namun, aktor tersebut tidak akan terlihat untuk sementara waktu setelah drama ini.

Saat jumpa pers untuk drama ini, Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa dia akan mendaftar di militer segera setelah syuting berakhir. "Syuting dimulai pada awal Desember tahun lalu. Aku telah bekerja keras selama 6-7 bulan," ujarnya.

"Semua pria Korea Selatan harus memenuhi wajib militer. Aku tidak merasa rumit atau memiliki perasaan khusus hanya karena ini adalah pekerjaan terakhirku sebelum wajib militer. Sebenarnya, perasaan itu belum datang kepadaku," lanjutnya.

Kang Tae Oh menambahkan bahwa dia akan menampilkan yang terbaik sampai akhir dan membuat "Extraordinary Attorney Woo" jadi drama yang bagus.

Lahir pada 1994, Kang Tae Oh berusia 29 tahun ini (umur Korea). Dia memulai debutnya pada 2013 melalui web drama "After School: Lucky or Not," dan membuat wajahnya dikenal publik setelah membintangi "The Tale of Nokdu," "Doom at Your Service," serta "Run On."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait