Song Hye Kyo Pamer Momen Ngobrol Bareng Pria Terkaya di Dunia
Instagram/kyo1122
Selebriti

Dalam peragaan busana Fendi, Song Hye Kyo menunjukkan gaya mewah namun polos dengan memadukan high heels dengan jas dan bawahan mini yang rapi namun tetap formal.

WowKeren - Song Hye Kyo di Instagram Story pribadinya memposting deretan foto serta video pengalamannya menghadiri event Fendi Haute Couture Fall Winter 2022/2023 pada Kamis (7/7). Merek mewah ini mendapuk sang aktris sebagai brand ambassador.

Song Hye Kyo menunjukkan gaya mewah namun polos dengan memadukan high heels dengan jas dan bawahan mini yang rapi namun tetap formal. Selain gaya rambut pendeknya yang elegan, fitur bak dewi sang aktris juga menarik perhatian.

Dalam peragaan busana tersebut, Song Hye Kyo bertemu dengan beberapa orang penting. Salah satu yang dipamerkan mantan istri Song Joong Ki ini adalah ketika dirinya mengobrol dengan ketua LVMH, Bernard Arnault.

Menurut media asing seperti majalah bisnis Forbes dan situs Daily Mail, Bernard Arnault merupakan ketua kerajaan mewah terbesar di dunia, Louis Vuitton Moët Hennessy (LVMH). Kekayaannya telah melampaui pendiri Amazon Jeff Bezos untuk menjadi orang terkaya di dunia pada Mei 2021.


Song Hye Kyo Pamer Momen Ngobrol Bareng Pria Terkaya di Dunia

Source: Naver

LVMH mengendalikan sekitar 60 anak perusahaan yang masing-masing mengelola sejumlah kecil merek mewah, termasuk Dior, Givenchy, Louis Vuitton, Bvlgari, Celine, Tiffany & Co., dan masih banyak lagi. Sebagai ketua grup, total kekayaan bersih Bernard Arnault berjumlah sekitar 183,9 miliar USD.

Di sisi lain, kedatangan Song Hye Kyo ke Paris juga untuk menghadiri acara merek mewah Chaumet yang digelar hari sebelumnya. Bintang drama "Descendants of the Sun" ini juga merupakan salah satu brand ambassador merek perhiasan tersebut.

Sementara itu, Song Hye Kyo kini sedang sibuk dengan membintangi "The Glory". Drama ini juga dinantikan karena digarap oleh penulis Kim Eun Sook di mana mereka pernah bekerja sama lewat "Descendants of the Sun".

"The Glory" merupakan drama tentang balas dendam seorang siswa yang mengalami pembullyan habis-habisan di masa sekolahnya. Ia terpaksa harus putus sekolah dan melepaskan mimpinya menjadi seorang arsitek. Song Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor yang lebih muda darinya yakni Lee Do Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait