Nathalie Holscher Bantah Cemburu Baca Chat Sule Puji Lina, Reaksi Hotman Paris Makjleb
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Nathalie Holscher sempat menegaskan kalau ia sama sekali tak cemburu pada mendiang Lina, eks istri pertama Sule. Ia lantas membeberkan alasan dirinya merasa dikhianati hingga Hotman Paris ikut berkomentar.

WowKeren - Nathalie Holscher disebut-sebut sakit hati membaca chat Sule dan Putri Delina. Dalam chat itu, Sule mengungkap kalau mendiang ibunda Putri-lah yang menjadi sosok terbaik.

"Yang pertama yang terbaik," kata Sule kala itu. "Ayah masih sayang mamah."

Chat itu rupanya disebut-sebut menjadi biang kerok konflik antara Nathalie dan Putri Delina. Muncul dugaan kalau Nathalie merasa cemburu karena Sule dan Putri terkesan memuja Lina.

Namun menanggapi hal itu, Nathalie buka suara. Ia menegaskan kalau dirinya tak ada rasa cemburu pada mendiang Lina. Ia cuma merasa tak dihargai oleh Sule yang menyebut "Yang Pertama Yang Terbaik".

"Itu kan sudah lama banget, perasaan aku saat itu dulu ya bukan yang sekarang, kalau sekarang sudah baik-baik saja. Dulu itu mungkin aku baru menikah dan baru masuk ke rumah itu," kata Nathalie. "Cuma kata-kata yang pertama yang terbaik itu kayak kok baru nikah baru masuk, kok kayak kurang dicintai."


Tak disangka, Hotman Paris Hutapea nyeletuk bak menyentil Sule. Hootman menilai kalau seorang pria tak seharusnya membandingkan sang mantan istri pertama dengan istri saat ini.

"Biasanya cowok kalau memang cinta gak akan ngomong seperti itu, gak akan mengotak-ngotakkan seperti itu. Gimana perasaan kamu? Kamu merasa dikhianati sama Sule nggak pada saat itu?" tanya Hotman.

Menanggapi pertanyaan Hotman, Nathalie mengiyakan. Namun ia mengakui kalau perasaan itu muncul karena sedang sensitif akibat hamil.

"Pada saat itu ya, pada saat itu iya, sedih karena waktu itu hormon juga kali ya kan lagi hamil ternyata," seru Nathalie. Namun Nathalie berusaha mengabaikan hal itu dan fokus menjadi seorang istri dan ibu. Sayangnya kuat dugaan kalau sikapnya berubah setelah Putri Delina mengungkit masa lalu.

Disisi lain, pihak keluarga yakni sang nenek, Oma Hetty, sudah punya firasat kalau gugatan cerai Nathalie memang akan terjadi. Ia juga membenarkan adanya perkataan kasar dari Sule.

"Saya memang pernah dengar, cuma ceritanya seperti itu. Saya juga kan tinggal di situ lumayan lama. Adik-adiknya yang bilang ke saya," kata Oma pada Insert Live. "Saya sudah pernah memperingatkan Sule soal ini, jangan sampai menyakiti lagi atau selesai. Kita keluarga ini nggak berbelit-belit, singkat aja, iya ayo nggak ya selesai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru