Lee Joo Myung Ungkap Makna '2521' Baginya Hingga Masih Gagal Move On dari Karakternya
Soompi
TV

Lee Joo Myung juga mengatakan jika dirinya masih sering memikirkan apa yang akan dilakukan karakternya saat menonton 'Street Woman Fighter' Mnet dan bahkan mukbang (siaran makan).

WowKeren - Kesuksesan drama tvN "Twenty Five, Twenty One" turut membuat ama aktris Lee Joo Myung ikut melejit. Dalam drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai pemeran utama itu, Lee Joo Myung memerankan karakter Ji Seung Wan yang berani dan jujur, yang merupakan ketua kelas dan siswa top sekolah.

Menjelang akhir drama, “Twenty Five, Twenty One” disambut dengan berbagai reaksi yang beragam. "Ada banyak perpecahan. Ketika aku menerima naskah (untuk episode terakhir), aku suka itu realistis. Aku menyukai adegan percakapan antara Baek Yi Jin dan Na Hee Do di Episode 16, tetapi karena realistis, aku lebih menyukainya. Jelas ada banyak orang yang berpikir akan lebih baik jika ada akhir yang bahagia atau akhir yang berbeda, tetapi aku pikir penulis menulisnya dengan akhir yang terbuka," katanya.


Mengenai apa yang akan dilakukan Ji Seung Wan pada tahun 2022, Lee Joo Myung berbagi, "Aku banyak berbicara dengan penulis. Seung Wan menyukai hal-hal yang menyenangkan. Itu sebabnya [penulis] mengatakan mereka pikir dia akan menjadi direktur produksi (PD) seperti PD Na Young Suk, dan aku 100 persen setuju. Humor Na Young Suk PD sangat berbeda dan dia jenaka. Ketika aku melihat keterangannya yang masuk akal, aku pikir dia sangat mirip dengan Seung Wan."

Sebagai penutup, Lee Joo Myung berbicara tentang apa arti “Twenty Five, Twenty One" dan Ji Seung Wan baginya. "Karena ini adalah proyek yang memungkinkan aku untuk menerima cinta paling banyak, aku pikir aku akan mengingatnya untuk waktu yang sangat lama. Aku banyak berpikir tentang karakter Seung Wan," serunya dan menambahkan bahwa dia memikirkannya saat menonton “Street Woman Fighter” Mnet dan bahkan mukbang (siaran makan). "Bahkan sekarang, aku kadang-kadang bertanya pada diri sendiri, ‘Apa yang akan dilakukan Seung Wan?’ Aku pikir itu akan diingat sebagai masa muda aku yang kaya dan kedua."

Sementara itu kepada penonton, Lee Joo Myung berbagi, "Karena ini benar-benar terasa seperti akhir kita, aku merasa sedikit emosional. Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk mendengarkan dan menonton drama kami seolah-olah itu adalah cerita dari sebelah, dan mencintai, menghargai, dan berhubungan dengannya. Aku juga akan bekerja keras agar bisa menyapa kalian dengan citra yang lebih menyenangkan dan beragam, jadi aku harap kalian akan sangat menantikannya. Sekali lagi terima kasih."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru