Di Atas Loteng, Penampakan Makam Orangtua Hotman Paris Jadi Perbincangan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea belum lama ini datang berziarah ke makam orangtuanya. Lantas netizen pun ramai memperbincangkan kuburan orangtua Hotman yang berada di atas loteng.

WowKeren - Belum lama ini Hotman Paris Hutapea terlihat datag berziarah ke makam kedua orangtuanya dan nenek moyangnya. Tak sendirian, Hotman datang berziarah dengan ditemani sang istri, Agustianne Marbun.

Momen tersebut pun dibagikan Hotman lewat unggahannya di Instagram. Dari sana diketahui pula bahwa orangtua dan nenek moyang Hotman Paris dimakamkan di Kampung Sirajadeang, Kec Laguboti Toba, Sumatera Utara.

Hotman pun memperlihatkan bagaimana makam kedua orangtuanya yang tak biasa. Sekilas tempat makam yang dikunjunginya tersebut seperti rumah yang memiliki gerbang, loteng dan atap.

Bahkan Hotman harus menaiki anak tangga karena makam kedua orangtuanya ada di lantai dua. Di bagian sudutnya juga tampak terdapat patung singa.

Pada saat itu pula Hotman tampak tak kuasa menahan air matanya. Hotman mengaku bahwa ia sudah begitu lama tak datang berziarah ke makam orangtua dan nenek moyangnya tersebut.


"Inilah makam ibu bapak saya dikubur di sini, dan saya sudah 6 tahun gak lihat," ujar Hotman dengan suara terisak. Bahkan karena saking lamanya, Hotman sampai lupa arah pintu masuk menuju anak tangga untuk ke makam orangtuanya.

Hotman kemudian terlihat menangis di pusara kedua orangtuanya. "Bapak, halo bapak Hotman datang," ujarnya. "Inilah kuburan bapak ibu saya, sudah lama saya gak datang.

Lebih lanjut, unggahan Hotman tersebut tak ayal berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memperbincangkan penampakan makam orangtua Hotman.

"Di bikin keren dong rumah abadi ortu nya bang Hotman," tulis seorang netter. "Kuburan kok diatas loteng ya ? Baru tau.. tdk kena tanah ?" sahut lainnya. "Awal nya di dlm tanah... Stlh waktu nya tiba tulang belulang nya di angkat ke atas kuburan semen," sahut lainnya. "Jadi saat mengangkat tulang belulang nama acara nya : Mangokkal holi," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait