Member EXO Ikut Nimbrung dalam Perdebatan Daun Perilla, Jawaban D.O. Bikin Gemas
SM Entertainment
Selebriti

D.O. membuat para penggemar dan rekan-rekan sesama membernya terkesiap dengan jawabannya tentang 'debat lauk daun perilla (Kkaennip)', yang menjadi topik perbincangan viral saat ini di Korea.

WowKeren - Dalam episode baru "EXO's Travel the World On a Ladder," para member EXO duduk untuk makan dan mengobrol ketika Suho mengangkat topik "perdebatan daun perilla." Xiumin tidak mengetahui perdebatan tersebut dan bertanya, "Apa itu?"

Jadi, Suho menjelaskan dengan mengatakan, "Kamu tidak tahu? Ini debat paling panas saat ini." Ia melanjutkan perdebatannya dengan Xiumin dan berkata, "Misalkan Xiumin punya pacar dan mereka berdua pergi makan bersama teman mereka, Suho. Sambil makan, Suho mencoba makan daun perilla (yang saling menempel). Tapi sulit untuk memisahkan daunnya dengan yang lain, jadi pacar Xiumin membantu Suho mengambil daun dengan menekan daun lain dengan sumpitnya. Apakah kamu tidak keberatan dengan itu?"

Xiumin menjawab dengan mengatakan, "Menekannya untukmu tidak apa-apa." Jadi, para member bertanya, "Lalu berapa batasnya?" seperti pada titik mana Xiumin tidak setuju dengan itu. Xiumin berpikir sejenak dan menjawab, "Mencabut daun untuk Suho, aku akan keberatan."

Para member beralih ke D.O. untuk meminta jawabannya. D.O. membuat semua member dan fans tertawa saat ia menjawab, "Aku juga baru mendengar tentang perdebatan ini. Jika daun perilla disajikan, aku akan memisahkan mereka semua dari awal."


Subtitle menyoroti dorongan kuat D.O. untuk tidak memulai kontroversi. Xiumin setuju dan berkata, "Ya, itu akan menjadi cara yang mudah." D.O. kemudian berkata, "Mengapa itu menjadi kontroversi? Tidak bisakah kalian memisahkan semua daunnya dari awal?"

Kemudian Kai melanjutkan dengan bertanya, "Tidak harus daun perilla. Misalnya, aku mencoba makan udang tapi kemudian pacarmu tiba-tiba mengupas udang dan memberikannya kepadaku." D.O. dan Sehun mengangkat suara mereka dan menjawab, mengatakan, "Itu terlalu berlebihan," sementara D.O. berkata, "Kupas saja dan makan sendiri!!"

Fans dan netizen menganggap interaksi antara member ini menggemaskan dan berkomentar tentang betapa lucunya reaksi D.O. Netizen berkomentar, "Ini sangat imut," "D.O. sangat menggemaskan," "Reaksi semua member terhadap diskusi ini sangat lucu," "Mengapa mereka begitu imut," "D.O sangat tegas dalam hal ini lol," " Dia bilang dia akan memisahkan semua daunnya, lol," "D.O. sangat kesal dengan ini, ini sangat lucu," "Apa yang dikatakan D.O itu cerdas," "Aku suka D.O.," "D.O. sangat pintar, apa katanya adalah jawaban yang sebenarnya, lol," dan "Reaksinya sangat menggemaskan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Artikel Terkait