Popularitas Semakin Tak Terkendali, Jimin BTS Dianggap Layak Jadi Perwakilan Budaya Pop Korea
Instagram
Selebriti

Popularitas Jimin bukan sesuatu yang biasa bagi seorang artis yang merupakan anggota grup tanpa debut solo resmi untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri dan menonjol seperti yang dimiliki member BTS ini.

WowKeren - Saat ini sepertinya tidak ada yang meragukan popularitas Jimin BTS yang terus menunjukkan peningkatkan saat dirinya ditampilkan di berbagai media di seluruh dunia sebagai perwakilan dari Budaya Pop Korea. Popularitas Jimin bukan sesuatu yang biasa bagi seorang artis yang merupakan anggota grup tanpa debut solo resmi untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri dan menonjol seperti yang dimiliki Jimin.

Dampaknya telah dirasakan di setiap bidang dan di berbagai demografi di seluruh dunia, dan dia tidak diragukan lagi di antara individu paling populer di dunia. Sekali lagi, pengaruhnya telah ditunjukkan dengan berapa kali media Korea Selatan dan internasional menyebutnya dalam berbagai topik.

Di Amerika Serikat, The LA Times baru-baru ini menerbitkan fitur berita tentang kebangkitan budaya populer Korea, dan Jimin disebutkan dalam publikasi ini. Tidak ada nama idola individu lain yang muncul, dan ini menunjukkan seberapa dikenal luas Jimin. Ketika seseorang berpikir tentang Korea Selatan dan K-pop, nama Jimin memiliki kemungkinan besar akan muncul bahkan untuk orang-orang yang tidak tahu banyak tentang industri.


Boneka Jimin yang disebutkan dalam fitur tersebut telah mencatat penjualan eksplosif pada hari pertama penjualannya, kehabisan stok di berbagai platform e-commerce. Permintaan yang begitu tinggi untuk boneka Jimin juga menunjukkan popularitasnya yang luar biasa. Dalam contoh yang berbeda, K-media melaporkan bahwa salah satu stasiun TV utama Korea Selatan, JTBC menyebut Jimin selama talk show "Talk Pawon" sambil membahas peningkatan jumlah selebriti yang bertindak sebagai pemandu.

Yang perlu diperhatikan adalah Jimin memegang gelar idola paling populer di Korea Selatan berdasarkan peringkat Reputasi Merek, di mana dia telah menjadi #1 untuk total 39 bulan pada Maret 2022, setelah berada di tempat ini selama 35 bulan berturut-turut sebagai November 2021. Jimin juga satu-satunya idola pria yang pernah menempati peringkat 1 dalam Survei Gallup yang sekarang dihentikan untuk "idola paling disukai Korea" dan melakukan ini selama dua tahun berturut-turut (2018 dan 2019). Apapun kriteria untuk menentukan popularitas, Jimin selalu muncul di urutan teratas. Maka, tak heran jika para awak media selalu menyebut namanya di ujung lidah.

Sedangkan seperti diberitakan sebelumnya, Jimin telah dipilih sebagai pemandu untuk pameran seni Futura x BTS karena kefasihan, pesona, dan cara bicaranya yang mempesona, yang semuanya telah membuat banyak orang jatuh cinta padanya. mendukung jaringan penggemar di seluruh dunia. Popularitas Jimin di Jepang juga telah menjadi topik hangat untuk sementara waktu sekarang. Sebelumnya, media berita Korea "Channel A" telah melaporkan popularitas budaya populer Korea di Jepang dan secara khusus menyebut Jimin dalam fitur berita ini, mengatakan bahwa namanya telah muncul di bagian dari buku teks bahasa Korea yang diterbitkan di Jepang. Edisi baru dari buku teks lain yang diterbitkan di Jepang juga menampilkan Jimin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru