Doddy Sudrajat Sebut Punya Sifat Bak Bumi dan Langit Dibanding Chika, Penjelasannya Dipertanyakan
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Dihujat makin hobi umbar aib, Doddy Sudrajat pernah ungkap soal perbedaan sifatnya dengan Chika putri dari Puput sang mantan istri yang bak bumi dan langit malah bikin kaget saat beri penjelasannya.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah dari mendiang Vanessa Angel diketahui kini kembali menyandang status sebagai seorang duda. Doddy kembali menduda setelah rumah tangganya dengan Puput kandas dan akhirnya resmi bercerai. Di tengah proses perceraian kala itu, Puput dan Doddy Sudrajat diketahui sempat berseteru hingga saling bongkar aib. Salah satunya yakni adanya ketidakcocokan antara Chika putrinya dengan Doddy sang ayah sambung kala itu.

Terkait tudingan tersebut, Doddy rupanya memiliki pandangannya tersendiri. Hal tersebut terungkap saat Doddy berbincang dengan Melaney Ricardo.

Doddy rupanya membenarkan dan tak menampik tentang adanya ketidakcocokan antara dirinya dengan Chika putri sang mantan istri. Ketidakcocokan tersebut rupanya muncul dari perbedaan sifat mereka. Doddy mengaku memiliki sifat yang rapi sementara ia menyebut Chika adalah sosok yang berantakan.

“Kalau ini kan masalah personality. Kalau daddy kan melankolis, kalau si Chika itu kan koleris dan sanguinis dia jadi orangnya berantakan sementara daddy melankolis bersih, rapi, teratur, jadi bumi dan langit,” jawab Doddy Sudrajat.

Penjelasan Doddy Sudrajat yang terdengar berat rupanya cukup menyita perhatian Melaney yang langsung mempertanyakannya. “Lu cek ke psikolog dad sampai tahu? Maksudnya itu kan bahasa-bahasa yang melalui search,” celetuk Melaney kaget.


Doddy pun hanya tertawa dan mengakui bahwa dirinya mengetahui hal itu dari baca buku saat mendiang Vanessa Angel masih kecil. Karena hal itu ia pun mengaku tahu karakter-karakter anaknya. Sementara mengenai perbedaan sifatnya dengan Chika, Doddy Sudrajat mengakui tak menyalahkan lantaran sudah menjadi karakter dari putri sambungnya kala itu.

Video Doddy yang membandingkan sifatnya dan Chika ini memancing tanggapan beragam dari warganet. Banyak yang menyindir pedas Doddy Sudrajat gara-gara dinilai terus mengumbar aib anak-anaknya.

Sementara itu ada juga yang sebal lantaran hal yang sama juga dilakukan oleh Puput mantan istri Doddy juga Chika sang putri. Karena hal ini publik pun seolah tak berpihak pada siapapun dan merespons dengan kritikan baik kepada Doddy Sudrajat maupun kepada sang mantan istri Puput dan buah hatinya Chika.

Tipe ayah yg suka ngomongin aib anak nya ke orng,” cibir akun @s.y****. “Sama saja. Chika dan guru puput juga podcast kesana kemari jelekkan pak D,” sedang sebut akun @damar*****. “Intropeksi diri pak kisah hidupnya aja ga teratur,berantakan,,menilai/mendidik anak kalau terdapat kesalahan itu dg cara di perbaiki(nasihat) bukan di cela/di kerasin,” sedang kritik akun @tika******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait