Gading Marten Ungkap Pandangan Soal Kesempatan Kedua, Isyarat Rujuk Dengan Gisella Anastasia?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten disinggung soal kesempatan kedua yang bisa saja diberikannya. Namun mantan suami Gisella Anastasia ini memberikan syarat tertentu untuk kesempatan kedua.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia masih berhubungan baik walau sudah bercerai pada 2019 lalu. Hal ini dilakukan keduanya demi kebaikan sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten.

Kebersamaan Gading dan Gisel serta Gempi seringkali terlihat di media sosial. Mereka terlihat masih seperti keluarga kecil yang bahagia. Tak heran netizen seringkali berharap Gading dan Gisel bisa rujuk.

Sementara itu Gading sendiri nyatanya tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesempatan kedua bagi Gisel. Hal ini diungkap Gading ketika membalas pertanyaan dari netizen.

"Do you believe for the second change in relationship? (kamu percaya kesempatan kedua dalam hubungan?) tanya netizen.

Putra Roy Marten ini memberikan balasan bijak. Gading mengatakan bersedia memberi kesempatan jika keduanya mau berubah demi kebaikan.

"Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then (kemudian) kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not? (kenapa tidak?)," balas Gading.


Gading

InstaStory

Menariknya, Gading seakan mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan kembali pada Gisel karena rujuk usai berpisah berhasil dilakukan oleh beberapa pasangan. "Banyak yg berhasil juga kayaknya," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu Gading sempat mengungkap perasaannya pada Gisel setelah cerai. Ia mengatakan perasaan sayangnya kepada Gisel akan selalu ada, hanya saja berbeda dengan saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

"Masih. Sayang sama Gisel kan? Sayang kalau gue sama Gisel. Tapi sayangnya beda udah," jawab Gading dengan tegas.

Gading pun menjelaskan jika rasa sayang yang dimaksud bukan ingin memiliki Gisel sebagai pasangannya, melainkan karena perempuan asal Surabaya tersebut adalah ibu dari anaknya. Terlebih, Gading dan Gisel punya perjalanan cinta yang panjang.

"Bukan sayang pengin memiliki ya, tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait