Plot Menarik Hingga Akting Apik Lee Jun Ki Jadi Faktor 'Again My Life' Langsung Raih Popularitas
SBS
TV

Drama 'Again My Life yang baru tayang 2 episode ini bercerita tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat.

WowKeren - Meski baru saja tayang, namun drama terbaru SBS "Again My Life" telah berhasil mendapatkan popularitas karena alur ceritanya yang menarik. Drama ini bercerita tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup.

Penayangan perdana drama pada tanggal 8 April kemarin langsung melejit ke peringkat pertama dan segera mengalami peningkatan dengan episode keduanya. Selain peringkat pemirsa yang luar biasa, drama dan bintangnya Lee Jun Ki juga berada di peringkat tiga teratas dalam daftar mingguan drama dan aktor yang menarik perhatian Good Data Corporation. Meski baru satu minggu tayang, ada tiga alasan mengapa “Again My Life” langsung berhasil menyedot perhatian penggemar.


Penampilan Lee Jun Ki menjadi salah satu faktor yang membuat drama ini semakin menarik. Lee Jun Ki secara mengesankan mengisi episode dengan aktingnya yang menawan. Hanya dalam dua episode pertama, aktor 39 tahun ini telah menunjukkan spektrum emosi yang luas, dimulai dengan perasaan terpisah Kim Hee Woo setelah meninggal secara tidak adil, hingga penggambarannya yang sempurna tentang air mata kelegaan yang ditumpahkan Kim Hee Woo ketika ia mendapatkan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan orang tuanya.

Kemudian teori definitif tentang baik dan jahat, plot cepat, dan momen yang memuaskan dalam drama juga menjadi faktor pentin. Karena “Again My Life” mengikuti kisah kehidupan kedua dan seorang jaksa yang bersemangat berusaha untuk menghukum kejahatan, ada pemisahan yang jelas antara yang baik dan yang buruk. Tokoh politik Jo Tae Seob berada di tengah-tengah kartel kepentingan pribadi yang korup dan Kim Hee Woo tidak menginginkan apa pun selain membasmi korupsi ini dan menunjukkan kepadanya apa sebenarnya keadilan yang kuat itu.

Terakhir tentang misi utama Kim Hee Woo yakni menghancurkan lingkaran dalam penjahat. Salah satu aspek spesifik dari “Again My Life” yang membuat pemirsa terpikat adalah kepuasan yang diperoleh dari menonton misi Kim Hee Woo terungkap. Dalam kehidupan keduanya, Kim Hee Woo dapat kembali ke kehidupannya dari 15 tahun yang lalu tetapi dengan semua pengalamannya saat ini. Sekarang dia dilengkapi dengan kekuatan pengetahuan, Kim Hee Woo dengan percaya diri memulai misinya untuk menghancurkan lingkaran dalam musuhnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru