Lee Joo Myung Akui Sempat Gugup dari Pertama Kali Audisi Hingga Berhasil Dapat Peran di '2521'
Soompi
TV

Dalam drama tvN yang baru saja berakhir 'Twenty Five, Twenty One', Lee Joo Myung memerankan Ji Seung Wan yang berani dan jujur, yang merupakan ketua kelas dan siswa top sekolah.

WowKeren - Lee Joo Myung baru-baru ini menyempatkan diri untuk melakukan wawancara bersama media Newsen dan membahas tentang dramanya yang telah berakhir dengan sukses "Twenty Five, Twenty One". Berlatar pada akhir 1990-an, "Twenty Five, Twenty One" mengangkat kisah tentang dua orang muda yang jatuh cinta di tengah-tengah setelah krisis IMF.

Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang reporter yang keluarganya hancur karena krisis keuangan. Setelah menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 3 April, drama populer ini berakhir dengan rating pemirsa tertinggi. Dalam “Twenty Five, Twenty One,” Lee Joo Myung memerankan Ji Seung Wan yang berani dan jujur, yang merupakan ketua kelas dan siswa top sekolah.

"Ketika aku pertama kali mengikuti audisi dan mendapatkan naskahnya, meskipun aku telah mengikuti banyak audisi yang berbeda, aku pikir aku belum pernah melihat naskah yang begitu menyenangkan dan menawan sebelumnya," ujar Lee Joo Myung. "Aku merasa lebih gugup. Aku pergi ke audisiku dengan pemikiran bahwa aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik dan berakting sebagai Seung Wan."


"Meskipun (Seung Wan) masih muda, aku paling cemburu karena dia lebih jujur daripada aku ketika mengekspresikan perasaannya dan aku pikir itu menawan," tambahnya, "Di tengah itu, aku pikir itu sangat menarik bahwa dia dengan setia memenuhi tugasnya sendiri sambil mewujudkan mimpinya."

Mengingat popularitas drama ini, banyak pemirsa mulai mengajukan berbagai teori, bahkan memprediksi kematian Baek Yi Jin dan Go Yu Rim (Bona WJSN). Ji Seung Wan juga terjebak dalam rumor ini, serta yang berteori bahwa dia akan berakhir dengan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook). Dalam pengenalan karakter Ji Seung Wan, ada juga "catatan bunuh diri Joan of Arc Ji Seung Wan," yang semakin memicu rumor.

Menanggapi teori-teori ini, Lee Joo Myung berbagi, "Aku pikir salah satu daya tarik dari sinopsis itu sendiri adalah bahwa itu dibingkai sebagai catatan bunuh diri. Itu juga mengapa aku lebih tertarik padanya." dan menambahkan bahwa fondasi drama berfokus pada aspek realistis dari generasi milenium. "Karena itu adalah fondasinya dan aku pikir plotnya ditulis dengan cara yang menyenangkan dan cerdas, aku tidak dapat memprediksi hal-hal seperti rumor kematian. Aku pikir pemirsa akan menonton dengan berpikir itu lucu, jadi aku pikir itu benar-benar menarik bahwa mereka melihatnya seperti itu dan aku menyadari bahwa itu adalah interpretasi yang mungkin. Aku pikir karena ada banyak minat dan orang-orang menonton melalui berbagai perspektif, ini bisa terjadi. Itu sangat menarik."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait