Bona WJSN Mulai Merasakan Ketenarannya Berkat '2521' Usai Dikenali dengan Masker
Instagram
TV

Bona yang debut sebagai member WJSN ini menjadi lebih terkenal setelah memainkan peran Ko Yu Rim, pemain anggar dan anggota tim nasional, dalam drama 'Twenty Five, Twenty One'.

WowKeren - Baru-baru ini dalam siaran MBC “Omniscient Interfering View” yang ditayangkan pada 16 April, Bona Cosmic Girls dan rapper Be’O tampil sebagai tamu. Keduanya, yang baru-baru ini mendapat perhatian besar dari publik, berbicara tentang saat mereka menyadari popularitas mereka.

Bona menjadi lebih terkenal setelah memainkan peran Ko Yu Rim, pemain anggar dan anggota tim nasional, dalam drama "Twenty-five Twenty-one". "Sebelumnya, orang tidak mengenaliku ketika aku mengenakan topi atau masker, tetapi hari ini, mereka langsung mengenalku atau kalian bisa melihat jadwalku," kata Bona.


Bona, yang melakukan aktivitas sebagai idola dari girl group WJSN dan sebagai aktris pada saat yang sama, mengatakan, "Semua orang mengatakan bahwa citra aku tidak cocok dengan Yu Rim sebagai kehidupan gandanya setelah menonton idola aku. fancam." dan Lee Young Jae berkomentar, "Rasanya seperti Go Yu Rim melakukan pekerjaan sampingan sebagai Bona. Itu karena aktingmu sangat bagus."

"Tanggapan pemirsa jauh lebih baik daripada yang aku kira, jadi aku hidup dengan bahagia dan hangat," tambahnya dan mengungkapkan bahwa dia menerima banyak tawaran casting untuk karya berikutnya.

Sedangkan Be'O, yang menjadi bintang dengan lagu hit "Counting Stars", juga berbicara tentang saat dia menyadari popularitasnya. "Faktanya, tidak ada yang mengenali aku ketika aku keluar selama aku berada di 'Show Me The Money'. Tetapi ketika aku pergi untuk mendapatkan vaksin baru-baru ini, semua orang memintaku untuk berfoto dengan mereka," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait