Reaksi Yoo Jae Seok Saat Muncul Rumor Aset 1 Triliun Won di 'The Sixth Sense 3' Picu Curiga
Instagram/6_s_e_n_s_e
TV

Di episode terbaru 'The Sixth Sense 3', tiba-tiba saja muncul rumor tentang aset kekayaan Yoo Jae Seok yang katanya mencapai 1 triliun won. Reaksinya lalu menimbulkan kecurigaan.

WowKeren - Sebagai MC Nasional, tidak mengherankan apabila Yoo Jae Seok hidup berkecukupan. Namun reaksinya saat ada rumor tentang jumlah aset muncul di program "The Sixth Sense" Season 3 baru-baru ini menimbulkan kecurigaan.

Pada "The Sixth Sense 3" episode Jumat (15/4), rumor tentang aset Yoo Jae Seok yang melimpah dicetuskan oleh Lee Yi Kyung. Muncul sebagai bintang tamu, Lee Yi Kyung memamerkan keterampilan berbicara dan skill menghibur yang luar biasa.

Selama acara, bahkan Lee Yi Kyung sempat terlibat cekcok kecil dengan Jessi (Jessica H.O.) dan menunjukkan chemistry yang sempurna. Ketika Lee Yi Kyung berada dalam tim yang sama dengan Jessi, mereka pun bercanda tentang bagaimana kelompok itu diisi oleh laki-laki. Jessi dengan cepat merespons, "Apa aku laki-laki?"

Saat melarikan diri dari Jessi, Lee Yi Kyung secara tidak sengaja menumpahkan kopi yang diminum Yoo Jae Seok. Sang MC kondang lantas mengeluh karena sudah menyimpan sisa kopi itu untuk nanti.

Reaksi Yoo Jae Seok Saat Muncul Rumor Aset 1 Triliun Won di \'The Sixth Sense 3\' Picu Curiga

Source: KBizoom

"Itu kopi yang aku beli dengan uangku sendiri, kenapa kamu duduk di atasnya? Aku menyimpan sisa kopi untuk nanti," kata Yoo Jae Seok.

Mendengar keluhan Yoo Jae Seok, Jessi melayangkan kritik tentangnya yang sudah menghasilkan banyak uang. "Jae Seok oppa menghasilkan banyak uang. Apa yang salah?" ujar Jessi.

Dari sini lah rumor tentang aset senilai 1 triliun won Yoo Jae Seok mulai muncul. Menanggapi situasi yang ada, Lee Yi Kyung berkata, "Aku mendengar dia telah mengumpulkan aset 1 triliun won."

Sebagai tanggapan atas ucapan Lee Yi Kyung, Yoo Jae Seok buru-buru memintanya untuk diam. Bahkan Yoo Jae Seok menyebutnya sebagai anak nakal. Tak ayal reaksi Yoo Jae Seok ini memicu rasa curiga tentang kebenaran jumlah aset yang disebutkan Lee Yi Kyung.

"Anak ini (Lee Yi Kyung) benar-benar pekerja keras, tapi dia tipe yang bisa membuatmu memakinya. Dia bisa jadi sangat nakal," tutup Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Yoo Jae Seok sendiri diperkirakan memiliki total kekayaan sebesar USD 11 juta atau 13 miliar won tau Rp 158 miliar berdasar The Wealth Record pada tahun 2022. Namun tentang kebenaran aset yang mencapai angka triliunan ini perlu dibuktikan kebenarannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait