Hubungan Chae Jong Hyeop-Park Ju Hyun di Lokasi 'Love All Play' Terungkap, Begini Kata Tim Produksi
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Love All Play', KBS merilis foto-foto behind the scene para pemain. Seperti apa potret mereka dan bagaimana keterangan tim produksi?

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Love All Play". Salah satunya dengan merilis sejumlah foto syuting Chae Jong Hyeop, Park Ju Hyun dan para pemeran yang lain.

Beberapa foto memperlihatkan Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop yang sedang memantau akting mereka lewat monitor. Keduanya tampak begitu serius untuk memastikan telah menciptakan adegan yang baik.

Dalam foto yang lain, dua aktor muda ini memamerkan seringai cerah yang menunjukkan energi dan kegembiraan mereka. Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop juga terlihat tersenyum lebar seolah sangat bersenang-senang di lokasi syuting.

Selain keduanya, tim produksi juga memperlihatkan potret Kim Moo Joon dan Seo Ji Hye yang sedang mengambil foto bersama. Ekspresi cerah dan hubungan dekat para aktor menunjukkan suasana ramah dari lokasi syuting drama tersebut.

Hubungan Chae Jong Hyeop-Park Ju Hyun di Lokasi \'Love All Play\' Terungkap, Begini Kata Tim Produksi

Source: KBS


Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut memuji chemistry para pemain. Mereka juga berharap hal itu akan tersampaikan dengan baik di dalam drama.

Tim produksi berkata, "Semua aktor dan anggota staf mengerjakan drama dengan kerja tim terbaik seolah-olah mereka telah bersama untuk waktu yang lama, dan tawa tidak pernah berhenti selama syuting. Diharapkan energi cerah dari lokasi syuting akan tercermin dalam drama."

Sementara itu, "Love All Play" berfokus pada cerita atlet bulutangkis yang menjanjikan bernama Park Tae Yang (Park Ju Hyun), yang mulai berhenti bermain bulutangkis karena suatu insiden. Tiga tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulutangkis Eunice.

Di sisi lain, ada Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop), pemain bulutangkis hanya menganggap olahraga sebatas pekerjaan. Dia didepak dari tim balai kota dan menandatangani kontrak dengan tim Eunice. Di sana, dia bertemu dengan Park Tae Yang.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "School 2021" pada Rabu dan Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan penulis "Tomorrow With You" ini akan mulai tayang pada 20 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait