Lee Joo Myoung 'Twenty Five-Twenty One' Disebut Little Jun Ji Hyun, Intip 10 Pesona Babby Facenya
Instagram
Selebriti

Bintang 'Twenty-Five Twenty-One' Lee Joo Myoung mengingatka netizen kepada Jun Ji Hyun muda ketika berusia 20 tahun. Ia bahkan mendapat julukan spesial karena kemiripannya dengan Jun Ji Hyun.

WowKeren - Drama "Twenty-Five Twenty-One" hingga kini masih menjadi perbincangan hangat, yang mana para pemeran juga kut mendapat sorotan. Lee Joo Myoung, pemeran dari Ji Seug Wan baru-baru ini berbagi pendapat tentang dirinya yang dijuluki "Little Jun Ji Hyun". Ia mendapat julukan tersebut karena dinilai mirip dengan Jun Ji Hyun ketika berusia 20-an.

Netizen mengomentari rambut panjang Lee Joo Myoung hingga matanya yang tenang di mana mengingatkannya kepada Jun Ji Hyun. Menanggapi hal tersebut, Lee Joo Myoung mengaku malu-malu ketika mendengarnya. Ia mengaku merasa terhormat dan berterima kasih karena Jun Ji Hyun adalah ikon wannabe-nya para wanita. Lee Joo Myoung bahkan tersenyum sebelum tidur karena kepikiran dengan julukan "Little Jun Ji Hyun".

Lee Joo Myoung sendiri merupakan seorang selebriti yang memulai kariernya sebagai model. Ia kemudian melebarkan sayap di dunia seni peran pada tahun 2019. Terhitung baru dalam akting, Lee Joo Myoung telah meraih popularitas luar biasa. Di samping itu Lee Joo Myoung juga dikenal memiliki baby face. Berikut potretnya!

(wk/rosi)

1. Berusia 28 tahun


Berusia 28 tahun
Instagram/jmyoungl

Berperan sebagai siswa SMA di "Twenty-Five Twenty-One", faktanya Lee Joo Myoung kini telah berusia 28 tahun lho. Ia merupakan kelahiran 1 Desember 1993 di Korea Selatan. Meski begitu parasnya yang baby face membuat Lee Joo Myoung cocok memerankan siswa SMA yang masih remaja.

2. Model


Model
Instagram/jmyoungl

Pada tahun 2016, Lee Joo Myoung memulai karirnya sebagai model dan pertama kali berakting dalam video musik berjudul "Don't Leave" oleh Yang Da Il. Kemudian ia menjajal dunia akting dan meraih popularitas luar biasa. Pada Oktober 2020, Lee Joo Myoung terpilih sebagai model endorsement untuk merek make-up Korea Selatan, Hince.

3. Debut akting tahun 2019


Debut akting tahun 2019
Instagram/jmyoungl

Lee Joo Myoung memulai debut akting di tahun 2019 lewat drama "My Fellow Citizens!". Ia kemudian tampil di berbagai drama populer lainnya, seperti "Hospital Playlist", "Missing: The Other Side", "Kairos" dan "Check Out the Event". Lee Joo Myoung mendapatkan peran utamanya dalam drama "Twenty-Five Twenty-One".

4. Paripurna dengan look natural


 Paripurna dengan <i>look natural</i>
Instagram/jmyoungl

Lee Joo Myoung kerap tampil gaya look natural. Parasnya begitu menawan dan paripurna dengan kulit glowing dan sehat. Lee Joo Myoung juga selalu menawan dalam berbagai gaya busana dari kasual hingga glamor.

5. Muncul di MV Idol dan solois populer


Muncul di MV Idol dan solois populer
Instagram/jmyoungl

Sejak 2016, Lee Joo Myoung telah menjadi model MV untuk para penyanyi solo hingga idol populer. Lee Joo Myoung menjadi model untu single "Hold Me Down" (Dumbfoundead), "Summer Go Loco" (Loco featuring Gray), "Snow" (Zion. T featuring Lee Moon Se), "Don't Leave" (Block B) hingga "Tang!" (Song Min Ho).

6. Miliki suara merdu


Miliki suara merdu
Instagram/jmyoungl

Lee Joo Myoung sempat menunjukkan suara emasnya dengan mengisi OST dramanya sendiri, "Twenty-Five Twenty-One". Ia menyanyikan lagu berjudul "With" bersama para pemeran lainnya, yakni Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona Cosmic Girls, dan Choi Hyun Wook.

7. Cantik nan stylish


Cantik nan stylish

Cantik nan stylish, Lee Joo Myoung memukau dengan gaya busana yang ia pilih. Dalam momen d atas, ia tampil memukau dengan mix and match kasual dan dipermanis dengan topi baret. Lee Joo Myoung memoles wajahnya dengan gaya make up no make up look.

8. pamerkan wajah Flawless saat close up


pamerkan wajah <i>Flawless</i> saat <i>close up</i>
Instagram/jmyoungl

Lee Joo Myoung megunggah potret close up seolah ingin mengajak penggemar mengangumi wajahnya yang flawless. Ia kali ini tegah melakukan pemotretan dengan salah satu brand kecantikan Korea Selatan. Lirikan matanya buah jantung berdebar!

9. Body goals paripurna


<i>Body goals</i> paripurna
Instagram/jmyoungl

Aktris kelahiran tahun 1993 ini memiliki proporsi tubuh yang ideal. Tak hanya langsing sempurna, Lee Joo Myoung juga memiliki tinggi badan 174 cm. Tak nyana ia memiliki kaki jenjang luar biasa idaman kaum hawa.

10. Menawan tanpa make up


 Menawan tanpa make up
Instagram/jmyoungl

Lee Joo Myoung mengunggah potretnya tanpa make up. Ia terlihat begitu fresh bak sehabis mandi dengan rambut berantakan dan alis yang dicukur rapi. Tak bisa dipungkiri penggemar semakin terpesona akan kecantikan natural Lee Joo Myoung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait