Perasaan Suho EXO Saat Calonkan Diri Jadi Presiden Sekolah di Masa Lalu Berujung Kalah
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Saat duduk di bangku sekolah menengah, Suho EXO pernah mencalonkan diri menjadi presiden sekolah. Namun nyatanya ia justru kalah karena alasan yang membuatnya tidak menyangka.

WowKeren - Kepopuleran Suho EXO membawa keinginan yang tulus pada dirinya yang masih duduk di bangku sekolah untuk menjadi sosok berwibawa. Berkat kepopulerannya, Suho mengungkapkan jika ia pernah mencalonkan diri sebagai presiden sekolah.

Belakangan ini, Suho telah bekerja keras untuk mempromosikan lagu barunya "Grey Suit" dan sebuah wawancara baru-baru ini mengungkapkan episode lucu dari masa lalunya. Suho tidak hanya mencalonkan diri sebagai presiden sekolah dengan banyak pengikut, tetapi dia masih merasa heran dengan hasil pemilihan.

Suho membuat penampilan tamu di channel YouTube Winter Bookstore. Pembawa acaranya yakni Kim Winter adalah mantan teman sekolahnya yang mana mereka saling mengingat kegagalan Suho mencalonkan diri sebagai presiden sekolah yang merupakan kenangan yang menurut Suho agak memalukan.

Suho menjelaskan apa alasannya untuk terus mengejar hal itu sementara banyak selebritas adalah presiden sekolah. Suho saat itu benar-benar memiliki ambisi yang jujur. Menurut Suho, dia pikir dia memiliki peluang besar untuk menang karena dia memiliki kelompok pemilihan yang cukup besar di mana kandidat lain biasanya memiliki beberapa pendukung setia. Suho diikuti sekitar 50 orang di sekitar sekolah.


Dan alasan mengapa dia begitu populer bukan hanya karena dia seorang selebriti. Suho adalah bagian dari grup dance di sekolah menengah yang mana dia mengatakan ada banyak ekstrovert yang berteman dengannya. Dengan dukungan ini, Suho yakin dia akan berhasil. Akan tetapi nyatanya hanya teman-teman itu yang memilih dia di seluruh sekolah.

Bahkan teman dekat Suho tidak memilih dia. Temannya memberitahu Suho dan berpikir kalau ia pasti menang, oleh karena itu mereka merasa tidak enak meninggalkan kandidat lain tanpa suara. Akan tetapi, apa yang Suho masih merasa kecewa adalah bahwa sepertinya sebagian besar sekolah mengira dia hanya melakukannya untuk kebaikannya sendiri sebagai seorang selebriti.

"Aku pikir aku bisa berhasil. Ini akan berhasil dan aku benar-benar serius tentang hal itu. Apakah kamu tahu apa yang lucu? Aku tahu persis hasil pemungutan suara bahkan jumlah suara. Karena mereka pikir aku akan berhasil, mereka akhirnya kasihan memilih orang lain. Pikiran ini membuat semua orang menjauh," katanya menjelaskan.

Pada akhirnya, Suho berada di urutan terakhir dengan 65 suara teman-temannya. Sementara anggota sekolah lainnya memilih yang lain karena kasihan atau karena mereka pikir Suho sudah jelas menang. Namun, meskipun dia tidak menang, satu hal yang jelas jika Suho jelas merupakan salah satu raja ekstrovert yang populer.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait