Dikira Enak, Kaesang Pangarep Beri Jawaban Tak Terduga Saat Ditanya Rasanya Jadi Anak Presiden
Instagram/kaesangp
Selebriti

Banyak yang mengira akan hidup enak bila menjadi anak presiden. Namun Kaesang Pangarep malah memberikan jawaban tak terduga saat ditanya bagaimana rasanya jadi anak presiden.

WowKeren - Belum lama ini Kaesang Pangarep hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Irfan Hakim. Pada kesempatan tersebut, Kaesang blak-blakan mengungkapkan bagaimana rasanya jadi anak dari Joko Widodo yang kini menjabat sebagai presiden Republik Indonesia.

Banyak orang yang mengira menjadi seorang anak dari bapak yang berprofesi sebagai Presiden akan begitu menyenangkan. Namun ternyata Kaesang memberikan jawaban di luar dugaan.

"Jadi anak presiden itu enak gak sih?" tanya Irfan. "Banyak gak enaknya sih, ya ribet aja, enakan jadi bapak orang biasa aja," jawab Kaesang.

"Dari Walikota, ke Gubernur terus Presiden, paling gak enak pas jadi apa?" Tanya Irfan lagi. Kaesang lantas menjawab dari semua pilihan itu sama-sama tak ada yang enak. Hal ini lantaran sang ayah jadi tak punya waktu untuk bersama keluarga.



"Semuanya sih sama aja, sama gak enaknya semua, mending biasa, gak ada waktu buat keluarga, tapi aku yang lebih sibuk, aku lebih sibuk dari presiden," jelasnya lantas tertawa.

"Emang sesibuk apasih bapak tuh," tanya Irfan lagi. "Ya gak ada di rumah kan pasti, tidur gak tahulah tidur, kan gak pernah ngecekin bapak dah tidur," paparnya.

Irfan kemudian menanyakan mengapa presiden Joko Widodo kini tampak lebih kurus. Kaesang malah memberikan jawaban sekenanya dan membuat Irfan tertawa. "Itu mah kurang gizi," pungkasnya.

Kini cuplikan percakapan mereka tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Dia gak jujur tu. dalam hati nya enak lah katanya senang yakan," tulis seorang netter. "Cm kaesang yg berani blng presiden krng gizi..😂" timpal lainnya. "Enaklah masa engga wit duwitt ngalir terooos," sahut yang lain.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts