Saling Cover Lagu, Kemampuan Menyanyi Para Peserta 'Queendom 2' Jadi Sorotan
TV

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan kemampuan menyanyi para peserta 'Queendom' season 2. Simak komentar dan tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Queendom" season 2 yang tayang pada Kamis (14/4) lalu masih jadi perbincangan hangat di berbagai media sosial dan komunitas online. Secara khusus, netizen Korea Selatan dibuat terkesan dengan kemampuan menyanyi para peserta meski harus membawakan lagu tim lain.

Di episode ini, Brave Girls, LOONA dan WJSN (Cosmic Girls) menghadirkan penampilan yang luar biasa dan mengesankan. Brave Girls membawakan lagu "MVSK" milik Kep1er dengan penuh pesona, LOONA menampilkan lagu "Shake It" milik SISTAR dengan sangat baik dan WJSN mengcover lagu "NAVILLERA" G-Friend dengan begitu menarik.

Setelah episode tersebut ditayangkan, penggemar dengan cepat membagikan video penampilan mereka di berbagai platform media sosial. Selain itu, mereka juga menunjukkan berbagai macam dukungan di situs komunitas online seperti berikut ini:

Untuk Brave Girls, netizen memuji nyanyian live mereka dan berkomentar, "Aku pikir ini adalah penampilan terbaik mereka, kupikir mereka telah melihat umpan balik dan meningkatkan bagian itu." Netizen yang lain menambahkan, "Aku benar-benar berpikir bahwa Brave Girls akan melakukannya dengan baik jika mendapatkan lagu dan konsep yang cocok dengan mereka."

"Aku menyukai vokal mereka," tambah netizen yang lain. "Wow, mereka sangat hebat saat bernyanyi secara langsung," ujar netizen yang lain. "Semua anggota bernyanyi dengan sangat baik. Tak ada satu pun dari mereka yang memiliki vokal lemah, jadi aku mencintai mereka," timpal netizen yang lain.


Netizen juga mengomentari penampilan LOONA dengan mengatakan, "Aku sangat menyukai penampilan mereka." Netizen yang lain menambahkan, "Aku benar-benar berpikir bahwa LOONA sebenarnya terlihat hebat dengan konsep imut yang menggemaskan, jadi kuharap mereka dapat melakukan lebih banyak konsep ini di promosinya."

"Aku pikir mereka mengedit lagu untuk mencocokkan dengan grup dengan sangat baik," kata netizen yang lain. "Mereka melakukannya dengan sangat baik, aku menyukainya," tambah netizen yang lain.

Untuk WJSN, netizen memuji, "Wow, mereka sangat pandai bernyanyi." Netizen yang lain menambahkan, "Aku benar-benar merasa ada begitu banyak anggota di WJSN yang mampu bernyanyi dengan sangat baik."

"Aku sangat menyukai penampilan mereka, apakah aku satu-satunya yang suka?" sahut netizen yang lain. "Aku pikir penampilan mereka buruk jika melihat beberapa komentar. Tapi aku akhirnya sadar bahwa kinerja mereka sangat bagus!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, tiga grup lain yang aksi panggungnya baru akan dirilis pekan depan adalah Kep1er, VIVIZ dan Hyorin eks SISTAR. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru