Sutradara 'Business Proposal' Bongkar Alasan 2 Pasangan Utama Punya Alur Cinta Beda
sbs
TV

Alur percintaan Jin Young Seo (Seol In A) & Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) memang berbeda jika dibandingkan hubungan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong).

WowKeren - "Business Proposal" memang sudah lama berakhir. Namun sutradara Park Seon Ho masih memiliki hal menarik untuk diungkapkan terkait drama SBS tersebut lewat wawancaranya dengan The Hollywood Reporter belum lama ini.

Salah satu yang dibahas sutradara "Business Proposal" adalah perbedaan alur percintaan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dengan Jin Young Seo (Seol In A) & Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

Dalam "Business Proposal", alur percintaan Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon memang cukup berbeda jika dibandingkan dengan hubungan Kang Tae Mu & Shin Ha Ri yang seperti mengusung latar dongeng konvensional.

"Aku tidak berpikir hubungan antara Tae Mu dan Ha Ri juga sekonvensional itu. Kupikir itu memiliki beberapa aspek fantasi, jadi dalam pertemuan naskah dengan penulis, kami sepakat untuk membuatnya lebih realistis dan masuk akal," ujar sutradara.


"Komedi romantis sebagai genre mengambil aspek fantasi begitu saja (terutama dalam kasus cerita format Cinderella) jadi aku ingin membawa beberapa kenyataan untuk menyeimbangkan emosi sehingga pemirsa tidak akan kesulitan menerima cerita," imbuh sutradara.

"Hubungan Young Seo dan Sung Hoon adalah sama. Aku tidak berpikir bahwa jatuh cinta pada pandangan pertama atau gadis yang mengejar pria itu tidak biasa hari ini. Kupikir apa yang membuat hubungan mereka istimewa adalah cara mereka mengekspresikan hubungan dan bagaimana keduanya menangkap emosi dalam akting mereka," lanjut sutradara.

Namun sutradara menyampaikan bahwa dirinya sebenarnya tidak ingin membuat dua pasangan ini memiliki hubungan yang sangat kontras. "Aku tidak ingin kedua pasangan ini menjadi sangat kontras satu sama lain. Orang-orang mencintai dengan cara yang berbeda, itulah pesan yang ingin kusampaikan," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Business Proposal" hanya memiliki total 12 episode dan menuai banyak pujian karena akting, chemistry dan alur yang apik. Banyak yang mengajukan protes ingin episode ditambah serta adanya season baru saking cintanya pada drama ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru