Official Lyric Video 'Sang Dewi' Lyodra-Andi Rianto Dirilis, MV Tembus 13 Juta Views Dalam 2 Pekan
Instagram/lyodraofficial
Musik

Sebelumnya, debut lagu 'Sang Dewi' yang dibawakan oleh Lyodra dan berkolaborasi dengan Andi Rianto berhasil menempati posisi ketiga Chart Billboard Indonesia. Kini lagu tersebut kembali menorehkan prestasi.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi cantik Lyodra merilis lagu "Sang Dewi" bersama Andi Rianto. Bahkan debut lagu yang dibawakan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini telah menorehkan prestasi, salah satunya adalah berada di posisi #3 Chart Billboard Indonesia.

Kini, pada Kamis (25/8) kemarin, Lyodra-Andi Rianto merilis Official Lyric Video "Sang Dewi". Dalam satu hari, Official Lyric Video yang dirilis melalui kanal YouTube Lyodra Official itu telah berhasil ditonton oleh 300 ribu lebih penonton. Bahkan video lirik itu juga menduduki posisi #2 di trending.

Photo-INFO

YouTube

Atas capaiannya itu, Lyodra pun mendapatkan banyak pujian dari warganet. "Bagus banget," ujar warganet. "Lyodra benar-benar luar biasa...Lyodra Is the Best!," sahut netter lain.


"Tidak bisa berkata kata LG,pokoknya kamu keren lyodra," sahut warganet. "Suara bagus, cantik, muda, berbakat, penyanyi terkomplit, trus berkarya lyodra ,The next diva ni kedepan," ucap netter.

Di samping itu, MV alias Music Video "Sang Dewi" juga tak kalah menarik perhatian publik. Dalam dua pekan, MV tersebut berhasil meraih lebih dari 13 juta penonton. Bahkan, MV tersebut juga menjadi #2 di trending untuk musik.

Photo-INFO

YouTube

Atas pencapaiannya itu, Lyodra lagi-lagi mendapatkan pujian dari para penggemarnya. "Lyodra berhasil membawakan lagu ini dgn sempurna.. Megah.. Lagunya luar biasa, vocalnya luar biasa.. Aransemennya luar biasa.. Mvnya luar biasa.. Sukses buat single ini," puji penggemar.

"Good Job LyLy. Pembawaan yang Elegant Sperti Sangat Dewi Lagu yg Selalu Hadir di Story," puji warganet lain. "Lyodra penyanyi berkelas suaranya bagus banget.setingkat penyanyi dunia.walau msh muda...," sahut penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru