AKP Rita Yuliana Dibela Sahabat Soal Isu Istri Siri Ferdy Sambo-Dugaan Oplas, Foto Lama Cantik Alami
Instagram/ritasorchayuliana
Selebriti

AKP Rita Sorcha Yuliana diterpa isu menjadi istri siri Ferdy Sambo dan dicurigai operasi plastik. Namun salah satu sahabatnya membongkar fakta sesungguhnya yang beda dari anggapan publik.

WowKeren - AKP Rita Sorcha Yuliana tengah jadi sorotan pasca namanya dikaitkan dengan Ferdy Sambo. Rita diisukan sebagai istri siri dari Ferdy.

Menanggapi hal itu, Rita diwakili sahabatnya, Cyntia Ardila, buka suara. Ditegaskan Cyntia, kabar Rita menikah siri dan menjadi istri simpanan Ferdy itu tidak benar.

"Kak Rita sudah bercerai dan statusnya sekarang single," tegas Cyntia. "Isu diluar hanyalah hoax tidak ada istri simpanan dan nikah siri."

Cyntia juga menanggapi rumor kalau Rita melakukan operasi plastik. Ditegaskan oleh Cyntia, itu juga cuma hoax.

"Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik. Pastinya untuk biaya operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari pertahunnya," tegas Cyntia.

Instagram

Foto Masa Muda AKP Rita Yuliana


Disisi lain, beredar foto masa lalu dari Rita. Meski banyak pihak cenderung curiga soal perbedaan wajah semasa muda dibanding saat ini, namun tak dipungkiri jika Rita berparas manis dan cantik alami saat masih muda. Bisa jadi kala itu Rita masih polos dan belum banyak memakai make-up atau melakukan perawatan seperti saat ini.

Instagram

Rita Yuliana Ungkap Pesan Bijak

Saat ini, Rita memilih tak banyak bicara atas rumor miring yang menimpa dirinya itu. Ia menuliskan pesan bijak sembari pamer foto berhijab cantik.

"Tidak perlu menjelaskan tentang dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu.Ali bin Abi Thalib (Dok photo 2016)," tulisnya.

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya sempat buka suara soal status Rita saat ini. Usai dimutasi dari Polda NTB, Rita saat ini bekerja di Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Ia bertugas sebagai Panit Indag Krimsus.

"Iya, dia anggota Polda Metro, di Krimsus," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. "Masih. Berdinas di Subdit Indag sebagai Panit Indag Krimsus."

Adapun sebelumnya, Rita sempat menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur saat masih berdinas di Polda NTB. Lulusan Akademi Polisi ( Akpol) tahun 2013 itu pernah menjadi perwakilan Polri yang mendapatkan beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China pada tahun 2018. Ia mendapatkan Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK) Level 4 usai mengikuti ujian standardisasi kemahiran berbahasa Mandarin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel