Imutnya Yoona SNSD Ngebet Pulang Tinggalkan Lokasi Syuting 'Big Mouth'
Naver
TV

Proses syuting 'Big Mouth' di lokasi rumah kaca yang sama berlanjut hingga malam hari. Setelah pengambilan gambar satu sudut, Yoona mengungkap dirinya nyaman syuting di rumah kaca.

WowKeren - Yoona baru-baru ini merilis vlog ketika dirinya sibuk syuting "Big Mouth". Dalam drama MBC itu, member Girls' Generation itu berperan sebagai seorang Go Mi Ho, perawat sekaligus istri pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Video syuting memperlihatkan Yoona sedang mendiskusikan naskah dengan Kim Joo Hun. "Bolehkah?" tanya Kim Joo Hun. "Akan menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang lebih. Aku akan mencobanya nanti," sahut Yoona.

Video kemudian beralih membahas outfit turtle neck Yoona yang terlalu panas digunakan rumah kaca. "Di luar terlalu dingin tapi terlalu panas di dalam," curhat Yoona. Proses syuting Yoona dan Kim Joo Hun akhirnya dimulai.

Begitu pengambilan gambar terjeda, keduanya tampak ngobrol dengan akrab. "Akan sangat pengap dengan pakaian musim dingin kami," ujar Yoona. "Aku harus memakai mantel," sahut Kim Joo Hun. "Aku harus memakai turtle neck," imbuh Yoona.

Imutnya Yoona SNSD Ngebet Ingin Segera Pulang Tinggalkan Lokasi Syuting \'Big Mouth\'

Source: YouTube


Proses syuting di lokasi yang sama berlanjut hingga malam hari. Setelah pengambilan gambar satu sudut, Yoona mengungkap dirinya nyaman syuting di rumah kaca. "Sangat hangat dan nyaman. Aku senang," ungkap Yoona.

Yoona pun terlihat menghabiskan waktu menunggu dengan mengambil gambar di lokasi syuting. "Aku berharap kami syuting tempat seperti di sini. Jadi kita tidak perlu kedinginan. Hari ini sangat dingin," tutur Yoona.

Setelah melakukan pengambilan gambar satu lagi, Yoona tampak ngebet ingin segera pulang. "Ini adegan terakhir kita. Ayo pulang. Ayo pulang," ujar Yoona. Namun sang aktris tampak kecewa karena mereka ternyata masih harus syuting.

Untungnya syuting akhirnya sudah berakhir dan Yoona tampak begitu senang. "Terima kasih atas kerja keras kalian," ujar seorang staf. "Selesai, selesai, pulang ke rumah," ungkap Yoona dengan bertepuk tangan.

Sementara itu, "Big Mouth" sebenarnya sudah menyelesaikan syuting sejak lama karena mengusung pra produksi. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (26/8). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru