Park Bo Gum dan IU Diincar Jadi Pasangan Drama, Fakta Ini Jadi Perbincangan
Naver
TV

Park Bo Gum terakhir membintangi drama pada 2020 lalu bertajuk 'Record of Youth' dan hiatus untuk wamil. Sedangkan IU terakhir membintangi drama pada 2019 lalu lewat 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Park Bo Gum dan IU kemungkinan bakal beradu akting dalam drama baru. Pada Jumat (26/8), media setempat melaporkan bahwa kedua selebriti itu diincar menjadi pasangan utama drama garapan penulis "Fight My Way" dan "When the Camellia Blooms".

Kabar casting IU lebih dulu dirilis media setempat yang mengatakan bahwa penyanyi cantik itu akan membintangi drama baru kerja sama sutradara Kim Won Seok yang sebelumnya menggarap "My Mister" dan penulis naskah Im Sang Choon.

Agensi IU, EDAM Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan klarifikasi bahwa sang aktris masih dalam tahap mempertimbangkan. "Dia telah mendapat tawaran casting untuk drama dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk tampil," ungkap agensi.

Berikutnya adalah kabar casting Park Bo Gum namun agensi langsung menegaskan membantah mengatakan, "Tidak ada yang terjadi sehubungan dengan proyek berikutnya. Dia belum mendapatkan naskah atau bahkan kontak apa pun (tentang drama itu)."


Kabar casting Park Bo Gum dan IU ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang antusias melihat adu akting mereka mengingat fakta bahwa keduanya ternyata seumuran sebagai selebriti kelahiran tahun 1993.

"Wow top top dan mereka seumuran juga. Aku sangat menantikannya," tulis seorang netizen. "Wow keduanya bertemu beberapa tahun yang lalu dan aku berharap mereka akan syuting sesuatu bersama dan akhirnya," imbuh yang lain.

"Ya ampun? Park Bogum dan IU?? Gila," imbuh netizen lain. "Keduanya seumuran, sangat menantikannya, aku ingin tahu apa stasiun siarannya?" lanjut lainnya. "Kembalinya Kim Bogum *detak jantung berdetak kencang*," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum sejak keluar wamil belum membintangi drama baru. Ia terakhir membintangi drama pada 2020 lalu bertajuk "Record of Youth". Sedangkan IU terakhir membintangi drama pada 2019 lalu lewat "Hotel Del Luna".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait