Joo Jong Hyuk Merasa Seperti Pemain Liga Premier Usai Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo', Kenapa?
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Joo Jong Hyuk mengungkap bagaimana perasaannya setelah membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Joo Jong Hyuk baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah soal dampak kesuksesan drama tersebut pada dirinya.

Pertama-tama, Joo Jong Hyuk mengungkap perasaannya setelah "Extraordinary Attorney Woo" berakhir. Dia berkata, "Itu adalah saat yang menyenangkan tanpa satu keluhan pun."

"Aku tergerak oleh cinta yang sebesar kebahagiaan. Wawancaranya juga menarik. Kapan kita akan melihat karya yang bagus seperti itu lagi? Terima kasih karena telah mengenali nama Joo Jong Hyuk," imbuhnya.

Joo Jong Hyuk tak menampik bahwa namanya semakin dikenal setelah membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Kocaknya, dia merasa seperti pemain Liga Premier karena mendapat sorakan dari banyak orang.


Dia memaparkan, "Ini sangat aneh. Aku tidak bisa merasakannya. Belum lama ini, ketika aku pergi ke pemutaran perdana film, sorak-sorai membuatku merasa seperti pemain sepak bola Liga Premier."

Terakhir, Joo Jong Hyuk menanggapi kritikan yang ditujukan terhadap karakternya yang bernama Kwon Min Woo. Pasalnya, Kwon Min Woo adalah seseorang yang selalu menganggap Woo Young Woo (Park Eun Bin) sebagai saingat di saat orang lain menaruh simpati padanya.

Dia menjelaskan, "Aku ingin lebih dikutuk ketika aku bisa dikutuk. Aku juga melihat banyak komentar kasar. Jangan khawatir jika orang-orang memaki kalian karena itu menunjukkan bahwa kalian pandai berakting. Aku melihatnya sebagai pujian."

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait