Ha Yoon Kyung Ngenes Curhat Kariernya Sebelum Bintangi 'Extraordinary Attorney Woo'
ARENA
TV

Ha Yoon Kyung mengungkap rasa senangnya bisa memerankan karakter yang mendapat sebutan matahari di musim semi seperti Choi Soo Yeon dalam 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Ha Yoon Kyung langsung menjalani wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Extraordinary Attorney Woo". Dalam wawancaranya, cewek kelahiran tahun 1992 itu mengungkap perjalanan nyesek kariernya sejauh ini.

"Extraordinary Attorney Woo" rupanya adalah proyek pertamanya yang tanpa melakukan audisi. "Ini adalah mimpiku yang sudah lama aku idamkan. Aku memiliki keinginan bisa muncul dalam sebuah karya hanya sekali tanpa audisi," curhat Ha Yoon Kyung.

Sebelumnya, Ha Yoon Kyung mengatakan sangat sulit untuk tampil dalam sebuah proyek akting tanpa mengikuti audisi. "Ada orang yang bisa melakukannya saat mereka masih pemula, tapi itu hanya sebagian kecil. Sebagian besar aktor mengalami berbagai audisi," imbuh sang aktris.

Ha Yoon Kyung pun blak-blakan bahwa dirinya harus menjalani sekitar seratus kali audisi untuk bisa bergabung dalam sebuah proyek. "Aku menjalani kehidupan di mana harus mengikuti audisi seratus kali untuk diputuskan apakah bisa bergabung dengan sebuah proyek atau tidak," ujarnya.


Ha Yoon Kyung pun bersyukur akhirnya bisa mencapai mimpinya membintangi drama tanpa audisi. "Kupikir akan sangat bagus untuk bergabung dengan pemeran sebuah karya tanpa mengikuti audisi. Aku sangat bersyukur bisa mencapai impianku melalui drama ini," lanjut Ha Yoon Kyung.

Sang aktris juga mengungkap rasa senangnya bisa memerankan karakter yang mendapat sebutan matahari di musim semi seperti Choi Soo Yeon dalam "Extraordinary Attorney Woo". "Choi Soo Yeon adalah karakter dengan banyak hal untuk dicoba sebagai aktris," ungkapnya.

"Sulit untuk bertemu dengan karakter yang tidak hanya digunakan secara fungsional, tetapi memiliki cerita, nilai, serta merasakan emosi tiga dimensi dan kompleks mereka sendiri. Mereka adalah karya dan karakter yang sangat kusyukuri," pungkas Ha Yoon Kyung.

Ha Yoon Kyung adalah aktris yang memulai debutnya pada tahun 2015 dengan membintangi musikal National Theater Company of Korea bertajuk "Balada untuk Roxane". Sang aktris juga pernah muncul di beberapa drama seperti "Hospital Playlist" tvN hingga "She would Never Know" JTBC.

Sementara itu, tim produksi diberitakan sudah merencanakan penggarapan "Extraordinary Attorney Woo" season 2. Namun drama yang juga dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh itu tidak akan langsung digarap melainkan menunggu hingga 2024 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait