Ada Kang Daniel, Intip 8 Potret Seleb Tampil Kece di Red Carpet K Global Heart Dream Awards 2022
Selebriti

Acara penghargaan K Global Heart Dream Awards 2022 telah digelar di The Jamsil Students' Gymnasium, Seoul pada Kamis (25/8) kemarin. Sederet selebriti pun tampil kece di red carpet.

WowKeren - Pada Kamis (25/8) kemarin, acara penghargaan K Global Heart Dream Awards 2022 sukses digelar di The Jamsil Students' Gymnasium, Seoul. Ajang tersebut semakin meriah lantaran aktris Jeon So Min dan komedian Lee Yong Jin didapuk menjadi pembawa acara.

Secara khusus, ajang penghargaan tersebut diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para penyanyi maupun idol K-Pop atas pencapaian mereka di industri musik tahun ini. Oleh karena itu, sederet selebriti Korea Selatan pun diundang untuk menghadiri acara tersebut.

Para selebriti ini pun memberikan penampilan yang super kece dan stand out kala melenggang di red carpet. Beberapa dari mereka bahkan mengenakan kostum yang sesuai dengan lagu yang akan dibawakan. Lantas, seperti apa sih penampilan para artis itu? Yuk, simak penampakan potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Kang Daniel


Kang Daniel

Nama Kang Daniel sempat menjadi topik hangat ketika menghadiri K Global Heart Dream Awards 2022. Mantan member Wanna One ini tampil gagah dalam balutan kemeja putih formal dan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu warna serupa. Kang Daniel sendiri berhasil membawa pulang trofi Global Favorite Male Solo Popularity Award maupun Global Favorite Fandom Donation Award.

2. ITZY


ITZY

Selanjutnya ada ITZY yang datang dengan gaya swag ala cewek mamba yang unik dan trendi. Namun sayangnya, grup ini hanya datang dengan 4 member karena Chaeryeong harus dikarantina mandiri karena terpapar Covid-19. Kendati begitu, Yeji dkk berhasil menyabet piala K Global Best Music Award.

3. Lee Mujin


Lee Mujin

Solois Lee Mujin kembali membuat publik kagum dengan gaya busana kecenya di red carpet. Kali ini pelantun lagu "Traffic Light" itu tampil dengan setelan jas motif kotak-kotak warna bau-abu yang dipadukan bersama kemeja ungu terang. Lee Mujin pun berhasil menyabet penghargaan K Global Vocal Award.

4. LE SSERAFIM


LE SSERAFIM

LE SSERAFIM sukses memborong banyak piala di K Global Heart Dream Awards 2022. Menariknya, pelantun lagu "Fearless" ini terlihat hadir dengan konsep ala cewek kue karena semua membernya memakai gaun berbeda konsep dan warna. Alhasil, gaya unik LE SSERAFIM di red carpet menjadi sorotan.

5. TXT


TXT

Berikutnya ada boy grup TXT yang tampil bak pangeran karena mengusung tema busana monokrom. Soobin cs juga semakin terlihat charming karena mengenakan sarung tangan hitam yang kontras dengan warna tuxedo yang mereka gunakan. TXT juga mendapat piala K Global Best Music Award.

6. Kep1er


Kep1er

Girl grup rookie ini menghadiri K Global Heart Dream Awards 2022 dengan busana berkonsep high teen yang chic colorful. Kep1er pun membuat netizen bangga karena membawa pulang penghargaan K Global Super Rookie Award.

7. NCT Dream


NCT Dream

NCT Dream kembali memancarkan aura maskulinnya dalam balutan setelan jas hitam. Sub unit NCT ini rupanya diwakili oleh Jaemin, Renjun, dan Jisung. Kendati demikian, NCT Dream berhasil membawa pulang trofi K Global Best Artist.

8. Dreamcatcher


Dreamcatcher

Terakhir ada girl grup Dreamcatcher yang menyita atensi publik karena tampil ala cewek bumi. Ketujuh membernya kompak mengenakan gaun berwarna cokelat muda sesuai gaya masing-masing. Pelantun lagu "Maison" tersebut dianugerahi piala K Global Best Music Video Award.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait