Speechless Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Sang Asisten Cantik Bikin Petisi Agar Bisa Rehab
Instagram/theresawienathan
Selebriti

Theresia Wienathan yang merupakan asisten Nia Ramadhani ikut kecewa dan sedih dengan vonis 1 tahun penjara sang aktris. Ia juga merasakan ada kejanggalan dibalik vonis Nia tersebut.

WowKeren - Kekecewaan tengah dirasakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang divonis 1 tahun kurungan penjara dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Begitu juga dengan orang-orang terdekat yang kecewa dengan vonis yang diterima Nia dan Ardia. Salah satunya adalah Theresa Wienathan yang merupakan asisten sekaligus sahabat baik Nia.

Theresia bahkan sampai speechless dengan vonis yang dijatuhkan pada Nia dan Ardi. Ia bahkan menuliskan "RIP hukum Indonesia" menanggapi vonis tersebut. There juga menyiapkan kolom untuk menanggapi vonis Nia yang disebutnya terlalu aneh.

"Speechless... " tulis Theresia Wienathan di postingan Instagram Story sembari diikuti dengan emoji sedih menangis pada Selasa (11/1).

Theresia

Instagram Story

Di unggahan lain, Theresia menyampaikan terima kasih pada netizen yang masih membela Nia. Tak dipungkiri, Theresia merasa kecewa dan sedih menanggapi vonis yang dijatuhkan pada pasutri itu.

"Guys first of all thankyou banget buat support, doa dan perhatiannya...Jujur tenaga dah abis bgt, speechless total...sedih...kecewa...campur aduk semua..." sambung There. "Dah gak sanggup berkata-kata lagi cuma bisa bilang THIS IS TOO CRAZY. Besok ya baru kita bercuap-cuap lagi di IG."


Tak tinggal diam, Theresia membuat petisi agar Nia dan Ardi serta sang sopir yang ikut jadi tersangka agar direhabilitasi. "Rehabilitasi untuk Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dan Zen Vivanto" bunyi judul petisi yang disertakan Theresia.

There

Instagram Story

Theresia ternyata merasa ada yang janggal dengan vonis Nia dan Ardi hingga kemudian membuat petisi tersebut. Ia berharap hukum bisa ditegakkan untuk pasangan suami istri itu.

"Jujur masih speechless... Dan banyak yang komen, kontek nanya ini itu yang terdengar sangat janggal. Yuk kita TTD petisi ini semoga ada keadilan yang bisa DITEGAKan," sambung There pada Rabu (12/1).

Di unggahan lain, Theresia me-repost beberapa postingan yang mendukung Nia dan Ardi. Lewat petisi tersebut, mereka berusaha agar Nia, Ardi serta sang sopir bisa direhabilitasi.

Sementara itu setelah vonis tersebut dibacakan, pihak Nia langsung mengajukan banding. "Udah langsung banding tadi. Artinya putusan ini belum inkrah," kata Wa Ode Nurzaenab selaku pengacara Nia dan Ardi,

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru