Rumahnya Jadi Idaman Banyak Orang, Pose Sharena Delon Saat Pamer 'Tangga Centil' Alihkan Perhatian
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena bagikan potret salah satu sudut di rumahnya yang kini menjadi idaman banyak orang, bagian ‘tangga centil’ bikin kesengsem hingga pose istri Ryan Delon yang mengalihkan perhatian.

WowKeren - Sharena dan Ryan Delon akhirnya bisa menempati rumah impian yang sudah lama mereka idam-idamkan. Dibangun selama kurang lebih tiga tahun, hunian yang begitu estetik tersebut terbukti berhasil menjadi buah bibir publik saat ini. Konsep rumahnya yang begitu nyaman namun juga mengedepankan keunikan sehingga setiap sudutnya menjadi spot foto menarik membuat rumah Sharena dan Ryan Delon menjadi idaman banyak orang.

Sharena sendiri sering membagikan satu per satu sudut di dalam rumahnya tersebut. Terbaru, ia menunjukkan salah satu tangga putar di dalam rumahnya.

Tangga tersebut terlihat sangat mencuri perhatian. Dengan anak tangga berwarna cokelat di tengah ruangan serba putih membuat sudut tersebut begitu enak di pandang mata.

Sharena nampak duduk di antara anak tangganya dengan mengenakan baju putih. Saking senangnya dengan tangga tersebut, ia bahkan berseloroh ingin memberinya nama. “Jangan bosen yah liat postingan si tangga sexy ini, Langsung pengen kasih nama deh… siapa yah guys? Ada ide gak buat nama si tangga sexy? Gak mungkin kan aku namain ‘Tanggelina Jolie’? Or should i?” celetuk Sharena.

Sebelumnya Sharena sendiri sudah mengisahkan mengenai tangga di dalam rumah idamannya ini. Rupanya tangga putar itu juga sudah masuk dalam daftar impian Sharena untuk huniannya.


Impian punya tangga muter sexy terwujud. Ini jelas lebih makan space ketimbang naro tangga di tempat2 yang ‘normal’, cuma tangga ini emang kita anggap sebuah masterpiece sih… kaya ngeliatin artwork aja gitu… sedap banget dipandang,” ujar Sharena.

Menariknya pemikiran mengenai tangga itu rupanya juga disambut hangat oleh sang desainer. Meskipun pada umunya tangga itu ditemukan di sebuah gedung yang lebih besar, namun hasilnya tak kalah mengesankan di dalam rumah baru Sharena ini.

Kalo dulu, kata arsitek kita (Om @dendy_darman ) ‘Dari dulu gua kpengen banget masukin tangga kaya gini di design gua, tapi jarang ada yang mau! Gua bikinin tangga centil buat kalian!’ huahahaha beneran jodoh kita yah Om! Se-frekuensi banget anehnya. Walau mungkin tangga begini biasanya bisa ditemukan di bangunan2 yang lebih besar, kita mah, walau rumah sizenya pas2an, tetep aja ngotot’ I think it turned out great! Malah jadi wahana maun anak2 yang seneng banget kejar2an muter ngiterin tangga di tengah ruangan gini,” ungkapnya.

Cerita Sharena mengenai “tangga centil” miliknya tak pelak membuat banyak orang semakin iri menginginkan hunian seperti miliknya. Namun yang tak kalah jadi perbincangan dan mengalihkan perhatian adalah pose Sharena. Gayanya dibalut dress putih membuatnya dipuji bak “bidadari” turun dari tangga.

Ternyataa beneran ada bidadarinya turun dr tangga tiap hari, @mrssharena @tail_wagging,” seru @novie*****. “Bidadariiii, @mrssharena,” tutur akun @jewell*****. “Ini bidadari bukan sih cantik amat,” timpal @wulan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru