Ardhito Pramono diamankan polisi karena terjerat kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang. Penyanyi sekaligus aktor itu diciduk dengan Barang Bukti Berupa Ganja. Sosok Ardhito kini menjadi buah bibir hingga trending di media sosial.

Beberapa kali terseret kontroversi
Instagram/ardhitopramono

Ardhito sempat disorot karena terlibat kontroversi dengan acara TV Korea Selatan, yakni "Three Meals A Day". Hal tersebut lantaran sang musisi protes karena lagunya diduga dipakai tanpa izin. Tapi kemudian masalah yang ternyata adalah kesalahpahaman itu sudah terselesaikan. Pihak "Three Meals A Day" telah memberikan klarifikasi dan disambut positif oleh Ardhito.

Kemudian ia juga sempat menjadi trending karena cuitan 10 tahun lalu kembali dibahas, saat ia sempat mengaku menjadi penyuka sesama jenis alias gay. Ardhito juga memberi penjelasan terkait cuitan soal gay dan tulisan yang dianggap menunjukan sikap homofobia. Ia mengaku pernah dilecehkan di usia 14 tahun. Kemudian ia juga sempat bersitegang dengan fans K-Pop soal lagunya yang didengarkan oleh Cho Seungyoun alias WOODZ. Ardhito kabarnya mengucapkan kata-kata kasar lantaran Seungyoun tak membalas pesan pribadinya.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru