Fakta Pernikahan Ardhito Pramono Bikin Syok, Sang Istri Cantik Disebut Hasil Dari Selingkuh
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Penangkapan Ardhito Pramono karena kasus narkoba ternyata membongkar pernikahannya dengan model cantik bernama Jeanneta Sanfadelia. Fakta-fakta soal istri Ardhito pun kini jadi perbincangan.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono masih jadi sorotan. Berdasarkan hasil tes urine, Ardhito dinyatakan positif ganja. Tak kalah menyedot perhatian, sosok Jeanneta Sanfadelia yang disebut sebagai istri Ardhito.

Ketika hadir menjenguk Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (13/1), Jeanneta langsung diburu awak media. Sementara itu dalam konfirmasi pihak kepolisian, Jeanneta isebut hadir sebagai istri dari Ardhito Pramono.

"Dia sudah nikah. Iya (istrinya)," kata Wakasat Polres Metro Jakarta Barat Kompol Arif Oktora, seperti dilansir dari InsertLive.

Sementara itu disebutkan bahwa Ardhito dan Jeanne beberapa kali mengunggah potret kebersamaan mereka di Instagram tapi tak terlalu sering dan banyak. Hal tersebut ternyata pernah diungkap oleh Ardhito yang tak ingin Jeanneta masuk dalam kehidupannya.

"Untungnya (pacar gue) nggak (di-bully), karena di Instagram jarang banget buat buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya," kata Ardhito dalam konten YouTube Arief Muhammad.


Menurut sumber, Jeanetta lahir di Jakarta pada 8 Juni 1998. Wanita cantik itu masuk ke sekolah fashion ternama ESMOD.

Disebutkan juga bahwa Jeanneta yang baru berusia 24 tahun ini terjun ke dunia model sejak 2015. Selain model, Jeanneta juga seorang desainer grafis.

Sementara itu dalam konten YouTube Arief Muhammad, Ardhito pernah mengungkap bahwa kekasihnya itu adalah hasil selingkuh.

"Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan," cerita Ardhito. "Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun."

Fakta soal pernikahan Ardito pun ramai menjadi perbincangan di media sosial hingga membuat netizen kaget. Bahkan ada netizen yang menyebut berita pernikahan pemeran Kale di film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) itu lebih membuat syok ketimbang kasus narkoba yang menjeratnya.

"Selingkuh ?? Narkoboy ?? Duuhh.. Kukira cupu trnyata suhu," kata akun @rin***. "Dulu awalnya selingkuhan terus lanjut jadi pacarnya setelah putus sama yg sebelumnya. gitu gaes. dan ternyata sekarang udah nikah," sambung akun @fifi***. "Lebih sock tau berita doi udah punya bini," tambah akun @shitta****.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru