Denny Sumargo dan Istri Semangat Banget Balapan Makan Gulali, Endingnya Bikin Ngakak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tak bisa menahan tawanya melihat tingkah kocak sang istri, Olivia Allan saat adu cepat makan gulali. Bukan hanya Denny, netizen juga beramai-ramai menertawakan kepolosan Olivia.

WowKeren - Denny Sumargo dan Olivia Allan disebut sebagai salah satu couple goals yang punya banyak penggemar. Bukan melulu pamer kemesraan, cara keduanya yang sering menunjukkan aksi kocak justru yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans.

Lewat akun Instagram pribadinya, Densu, panggilan akrab Denny Sumargo kerap membagikan video kocak dirinya dan sang istri. Entah ia yang menjahili Olivia atau justru sebaliknya. Atau bahkan pasangan yang menikah pada 21 November 2020 ini malah membuat konten kocak bersama.

Seperti halnya yang tampak dalam unggahan terbaru Denny Sumargo. Tampak Densu dan Olivia berlomba siapa yang paling cepat menghabiskan gulali yang ada di tangannya, maka ialah pemenangnya.

Mulanya tak ada yang aneh dari video tersebut. Bahkan Densu dan Olivia terlihat sudah punya rencana masing-masing agar keluar menjadi pemenangnya.


Sorak-sorak para pegawai Densu dan Olivia pun semakin membuat pertandingan tersebut tampak meriah. Sampai ketika terjadi insiden yang sukses mengocok perut penonton dan para netizen.

Di mana Olivia Allan memakan gulali berwarna ungu yang dipegangnya dengan trik tak biasa. Bukan memakan secara perlahan, namun perempuan berdarah Tionghoa itu langsung melepas gulali tersebut dari pegangannya dan langsung meremas kemudian melahapnya secara langsung.

Sementara Denny Sumargo menggunakan cara biasa, yakni sedikit demi sedikit memakan gulali tersebut dari pegangannya. Lucunya, Olivia Allan malah seolah terkena jebakan batman. Gulali tersebut dimakan bersama dengan rambutnya yang tak sengaja menempel pada permen lengket tersebut saat ia memasukannya ke dalam mulut.

Sontak hal itu mengundang tawa Denny Sumargo serta para pegawai yang melihat. "Rambutku lengket yang," kata Olivia Allan cemberut.

"Sok ngide sih," tulis Denny Sumargo menertawakan sang istri di unggahan tersebut. "Rambutku dimakan gulali," ucap Olivia lagi sembari mencoba menghilangkan gulali di rambutnyam menggunakan air.

Bukan hanya Denny Sumargo, netizen juga ramai menertawakan Olivia Allan. Mereka memuji selera humor dan sikap kelewat polos istri Denny Sumargo itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru