Kata Billy Syahputra Usai Dirumorkan Dekat Dengan Seorang Dokter Kecantikan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra menjawab isu yang beredar di media sosial yang menyebutnya tengah dekat dengan seorang dokter kecantikan. Lantas seperti apa tanggapan dari Billy?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Billy Syahputra diketahui tengah sendiri usai sebelumnya menjalin hubungan dengan Amanda Manopo. Sayang hubungan Billy lagi lagi harus kandas di tengah jalan.

Menariknya, adik mendiang Olga Syahputra itu tengah dirumorkan dekat dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai dokter kecantikan. Dokter kecantikan itu diketahui bernama Shella Hardianto. Bahkan sosok Shella diketahui dekat dan mengenal banyak rekan artis.

"Fitnah, aku mah deket sama siapa aja, enggak gua mah dekat sama siapa aja," ungkap Billy saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV yang dipandu Feni Rose.

Kendati demikian, Billy menepis rumor tersebut. Ia mengaku hanya berteman dengan sosok Shella Hardianto. Namun, ia menapik adanya hubungan asmara di antara keduanya. "Deket aja, temen," paparnya.


Saat dicecar Feni Rose soal sosok Shella, Billy mengatakan hubungan mereka biasa saja hanyalah sebatas teman. Presenter berusia 30 tahun itu juga tak tahu mengapa ia dirumorkan berkencan dengan Shella Hardianto. "Biasa aja temen, gak tahu," serunya.

Feni kemudian kembali bertanya apakah Billy Syahputra memiliki resolusi untuk menikah di tahun 2022. Billy pun mengatakan jika ia telah memiliki keinginan menikah sejak lama. Hanya saja Billy belum menemukan pendamping hidup yang pas.

Kendati demikian, Billy menyerahkan perihal jodohnya kepada sang Maha Kuasa. Ia berharap di tahun 2022 dapat segera menemukan wanita yang tepat untuk menjadi calon istrinya.

"Kalau resolusi, sebenernya gak tahun 2022 aja, sebenernya dari tahun kemarin penginnya nikah tapi kan jodoh Allah yang nentuin," tutur Billy.

Sementara itu, sejumlah wanita yang diketahui pernah menjadi kekasih Billy di antaranya adalah Susan Sameh dan Hilda Vitria. Tak cuman dirumorkan dekat dengan dokter kecantikan, Billy juga sempat diisukan pacari Memes Prameswari hingga Maria Vania.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru