Najwa Shihab Ungkap Alasan Akhirnya Bikin Akun TikTok
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab diketahui baru saja membuat akun TikTok. Tak sekedar ikut trend, rupanya Najwa memiliki alasan dan maksud tersendiri mengapa membuat akun tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Najwa Shihab berhasil menyita perhatian wargant karena ia membuat akun TikTok. Sekitar tiga hari yang lalu, jurnalis dan figur inspiratif tersebut memposting video pertamanya di TikTok.

Dalam video pertamanya tersebut, ia menyapa para penggemarnya. Najwa kemudian meminta saran konten apa saja yang perlu ia buat untuk kemudian diupload di TikTok.

Di sisi lain, diketahui bahwa ternyata ada tiga alasan yang mendorong Najwa untuk membuat akun di platform media sosial tersebut. Yang pertama, Najwa tertarik membuat akun TikTok karena para pengguna platform tersebut memiliki keragaman kreativitas dalam membuat konten.

Najwa menyebut kreativitas merupakan "mata uang" yang paling berharga saat ini. "Platform digital ini betul-betul ingar-bingar dengan kreativitas," jelas Najwa dalam kampanye #SerunyadiTikTok bersama TikTok, Selasa (11/1).

Selain itu, Najwa juga jatuh cinta dengan TikTok karena platform media sosial ini adalah inklusivitasnya. Menurut Najwa, keragaman konten yang ada di TikTok tak lepas dari keragaman latar belakang para pembuat kontennya.


"Di TikTok itu, siapa pun bisa menjad entertainer, bisa menjadi seniman, bisa menjadi guru, bisa menjadi teman, ga peduli kamu siapa, dari daerah mana, lulusan mana, pakai barang seperti apa, latar belakang sosial ekonomi seperti apa," ungkap Najwa.

Lalu yang ketiga, Najwa mengungkapkan fakta bahwa pengguna aktif TikTok saat ini sudah menembus angka satu miliar. TikTok telah menjadi platform digital yang paling banyak diakses pada 2021, dan merupakan komunitas terbesar saat ini di dunia maya.

Melihat fakta tersebut, tentunya Najwa tak ingin ketinggalan dengan perkembangan zaman. Karena TikTok bisa menjembatani orang-orang yang ingin mendengarkan, ingin didengarkan, ingin terlibat, ingin bergerak, ingin menggerakkan, dan ingin berdampak.

Kini melalui konten di TikToknya, Najwa ingin mencetak generasi digital menjadi lebih kreatif. "Itu kunci yang utama, dan TikTok sebagai salah satu platform digital bisa menjembatani kita untuk menjadi generasi itu," ujar Najwa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts